26

1.2K 175 12
                                    


.
.
.

Saat ini,Sehun dan Cheonsa tengah duduk bersama diatas sofa,Sehun sibuk menata bantal agar mereka nyaman saat menonton film

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat ini,Sehun dan Cheonsa tengah duduk bersama diatas sofa,Sehun sibuk menata bantal agar mereka nyaman saat menonton film.Ya,mereka berdua memutuskan untuk menonton film lewat kaset koleksi milik Cheonsa,tentu saja setelah mereka selesai menyantap agujjim buatan wanita itu yang membuat Sehun ketagihan.

"Ingin genre apa?"

"Terserah."

Cheonsa sibuk memilih puluhan koleksi kaset filmnya,lalu ia menyodorkan sebuah kaset film bergenre horor,"film horor,iya atau tidak?"

Sehun yang tengah menyemili popcorn sontak menoleh,kemudian melirik kaset film horor yang Cheonsa sodorkan.Dari sampulnya saja,sudah terlihat kalau film itu sangat mengerikan,"oh horor,kau tidak takut?"

"Aniya,"Cheonsa menggeleng,"tapi kalau kau takut kit—"

"Kata siapa aku takut?!Tidak,aku tidak takut ayo kita menonton film horor!"

"Serius tidak masalah?"

"Serius!! Hanya film,apa yang perlu ditakutkan?!"

Hanya film eh,Oh Sehun?

Padahal wajah Sehun sangat meyakinkan dan terlihat berani tadi,tapi baru di menit pertama dengan televisi yang menampilkan rumah kosong di tengah hutan dan suara menyeramkan yang menjadi backsound film itu,Sehun sudah berteriak dan menutup wajahnya dengan bantal.

"Sehun! Hantunya belum muncul,ini masih diawal film,kenapa sudah berteriak?"

Sehun menurunkan bantalnya dari wajah,lalu takut-takut mengintip dan menoleh pada istrinya yang tengah mengunyah popcorn,"agar tambah dramatis,"lalu ia nyengir.

Cheonsa meraih remote,"serius,kalau kau takut kita bisa ganti film saja.Itu tidak masalah."

"Tidak apa,jangan ganti,ini saja."

Menatap Sehun untuk memastikan sekali lagi, Cheonsa menahan helaan napasnya,lalu meletakkan remote kembali,dan menyender nyaman di sofa sembari mulai menikmati filmnya.

Beda lagi dengan Sehun,lelaki itu sibuk membenamkan wajahnya ke bantal dan sesekali mengintip.Tak bisa ia pungkiri ia juga penasaran.

Jarinya menyumpal telinga,saat backsound mencekam teralun.Saat dirasa hantu akan muncul, Sehun kembali membenamkan wajahnya.Ia melirik Cheonsa yang menonton dengan raut wajah datar.

Sehun pikir,adegan yang sedang ditampilkan adalah adegan aman,tidak ada kemunculan hantu maupun scene bersuasanakan malam,karena melihat ekspresi yang istrinya pasang.Maka dari itu,Sehun kembali menonton,tapi sialnya saat ia membuka mata,tepat sekali wajah hancur sang hantu terpampang memenuhi layar televisi,Sehun berteriak kencang, kemudian membalikkan badannya.

FereWhere stories live. Discover now