34

944 152 21
                                    

Aku tuh mau banget cepet cepet nyelesain work ini
.
.
.
.

Semenjak pulang dari kampus kemarin,sikap Cheonsa kelewat aneh bagi Sehun,mski istrinya itu tetap makan banyak hanya saja ia terkesan lebih pendiam, entah karena apa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Semenjak pulang dari kampus kemarin,sikap Cheonsa kelewat aneh bagi Sehun,mski istrinya itu tetap makan banyak hanya saja ia terkesan lebih pendiam, entah karena apa.

Saat Sehun bertanya pun,Cheonsa menjawab dengan kalimat andalan perempuan yang penuh makna.

'Aku tidak apa-apa.'

Setelahnya dia harus apa?

Tentu tidak ada,kalau Cheonsa sudah menjawab dengan kalimat seperti itu,maka artinya Sehun tidak perlu khawatir karena Cheonsa bisa mengatasinya sendiri.

Sehun melirik Cheonsa yang terdiam sambil menatap jalanan,saat ini mereka sedang berada dalam perjalanan menuju rumah Kim Jongdae,setelah mendapat kabar kalau lelaki itu sudah resmi menjadi seorang ayah.Dengan bayi bergender perempuan, yang lahir dengan sehat.

Selain menjenguk bayi mereka,Sehun juga berinisiatif untuk lebih mengakrabkan Cheonsa kepada istri Chen,meskipun waktu itu pernah bertemu di rumah Suho,mereka belum terlalu akrab padahal waktu itu Sehun sudah berjanji akan membawa istrinya berkunjung ke rumah Chen,tapi ia terus menerus lupa.

"Kau melamun terus,"Sehun melepas seatbelt istrinya, "kita sudah sampai."

Cheonsa meringis,menunjukkan cengirannya, kemudian turun dari mobil,setelahnya berjalan bersama sambil memeluk lengan Sehun.

"Sehun!! Lihat ini!!"Kai memamerkan dirinya yang nampak bangga bisa menggendong bayi,"aku sudah cocok untuk menjadi seorang ayah kan?"

Chanyeol segera mendelik,"tidak ada dari kalian yang akan menikah sebelum aku!!"ancamnya yang kemudian dibalas cibiran oleh Baekhyun dan Kai.

"Akhirnya aku bertemu denganmu kembali,"wanita itu tersenyum meski wajahnya pucat.

Cheonsa balas tersenyum ramah,kemudian kedua wanita itu saling mengobrol dengan akrab,lalu melenggang masuk ke dalam kamar.

Secepat itu mereka sudah kompak.

Sehun jadi bingung sendiri,padahal kalau ia jadi Cheonsa,ia butuh beberapa hari untuk bisa akrab.

"Anyeong!!"sapa Baekhyun saat melihat mata keponakannya terbuka.

Bulat dan lucu.

"Aku Baekhyun Samchon,"Baekhyun memegang jemari mungil bayi itu,kemudian tertawa,"cantik sekali."

"Aku yakin kau pasti ingin cepat menikah setelah ini,"Chen datang dengan membawa sepasang kaus kaki mungil untuk anaknya,"Sehun,rupanya kau sudah datang."

FereWhere stories live. Discover now