06

1K 186 6
                                    

"Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." -Anonymous –

.

.

.

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.


"Jongdae Hyeong!Aku merindukanmu!" Kai memekik senang saat melihat wajah Jongdae di layar ponsel Baekhyun,namja itu bahkan dengan ganas merebut ponsel dari si pemilik dan menciumi layarnya.

Baekhyun yang melihat ponselnya di asusila berteriak tak terima,"YA!! LIURMU BISA TERTINGGAL DISITU,KIM JONGIN!"

Suho dan Chanyeol hanya tertawa,berbeda dengan Sehun yang mencibir kelakuan Kai,tentu saja Sehun saat ini sedang mengibarkan bendera perangnya kepada namja bermarga Kim tersebut.

Setelah aksi rebutan dan kejar-kejaran bak anak kecil yang dilakukan Baekhyun dan Kai,akhirnya ponsel tersebut berada di genggaman Suho,selaku leader.

"Anyeong,Jongdae-Ya!"

Jongdae atau lebih dikenal dengan nama Chen itu tersenyum manis.

"Anyeong Junmyeon-ah,Chanyeol-ie, Baekhyun-ie,Kim Sexy Kai dan uri maknae Sehun-ah!"

"Hyeong! Bagaimana kabar istrimu?"

"Kenapa kau menanyakan istrinya,hah?!" Baekhyun menatap sinis kearah Kai,"apa Jennie dan Krystal belum cukup?!"

Kai yang merasa dituduh seolah-olah akan merebut istri Chen,Kai melotot tak terima,"aku kan hanya menanyakan kabar kakak iparku!"

"Ya! Kalian sudahlah jangan bertengkar!"Suho melerai Kai dan Baekhyun,lalu menyuruh Chanyeol duduk diantara mereka berdua.

Sementara itu Jongdae hanya tertawa. 

"Aku merindukan kalian."

"Nado!" 

"Jaga kesehatanmu,aigoo kau nampak kurus," Chanyeol meyayangkan penampilan Jongdae saat ini,meskipun ia yakin bahwa namja bersuara emas tersebut bahagia dengan pernikahannya,pasti ia stress akibat kelakuan para Antis.

"Eii seharusnya aku yang mengatakan hal itu pada kalian,aku kan sudah memiliki istri yang merawatku penuh cinta."

Otomatis,para member EXO yang mendengar ucapan Jongdae dengan terselip nada penuh kesombongan itu mencibir.Apalagi Chanyeol yang awalnya nampak prihatin menjadi kesal.

Oh tentu saja ia kesal,pasalnya namja bertelinga besar itu bercita-cita untuk menjadi orang pertama yang menikah diantara seluruh member EXO.

Maka dari itu ia kesal,sebab keinginannya hancur,padahal seharusnya yang lebih kesal karena dibalap menikah adalah Xiumin,anggota tertua di EXO.

FereKde žijí příběhy. Začni objevovat