22

1.1K 172 12
                                    

VOMENT NYA JANLUP
.
.
.
.

VOMENT NYA JANLUP

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.



Agaknya sudah hampir 30 menit Sehun mengetuk pintu kamar Cheonsa dan selama itu pula,tidak ada sahutan dari dalam.Sehun menyerah,sebab pukul sembilan nanti,Lee Sooman menyuruhnya untuk segera pergi ke gedung SM,itu berarti ia hanya memiliki waktu sekitar satu jam saja dan perjalanan menuju SM dari rumahnya selama itu pula. Meletakkan sepiring sarapan yang sengaja ia buat untuk istrinya di depan pintu kamar.Sehun kembali mengetuk pintu hanya untuk sekedar pamit dan juga menyisipkan kata maaf yang mungkin sudah puluhan kali ia ucap untuk Cheonsa seorang.

Sehun mengusap wajahnya kasar,mematikan radio mobil yang tengah menyiarkan berita ia dan Lalisa yang menjadi booming,bukan hanya di Korea tapi juga hampir seluruh dunia.Terkadang,Sehun menyesal menjadi orang yang sangat terkenal.

Desisannya keluar setelah ingat,kalau ia lupa memberitahu Cheonsa bahwa persis di depan pintu kamar istrinya itu terdapat sebuah piring berisi lauk sarapan.Berharap saja Cheonsa tidak menginjak piring tersebut.

Toh,Sehun tidak mungkin kembali lagi kerumah. Perjalanannya ke gedung SM tinggal setengah jalan lagi.Jangan tanya bagaimana cara Sehun mengendarai mobil saat ini.

Seperti orang yang sedang menantang maut.

Beruntungnya,ia selamat sampai tujuan.

Membenarkan letak maskernya,Sehun lantas turun dari mobil setelah memarkirkan mobilnya di basement gedung SM.Lalu bergegas pergi ke ruang pribadi Sooman sebelum bertemu salah satu member EXO lainnya ataupun para sunbae nya,seperti member suju maupun TVXQ.

Kalau sampai hal itu terjadi,Sehun akan ditarik, dibawa pergi ke salah satu dorm mereka,diinterogasi lalu dipukuli secara bersama-sama,kemudian dibunuh lantas mayatnya dibuang di sungai Han.

Oke,tentu saja itu tidak mungkin,tapi Sehun benar-benar harus menghindar dari mereka.Kalau tidak,mereka akan menunggui Sehun sampai ia menyelesaikan urusannya dengan Lee Sooman.lalu ia benar-benar akan diinterogasi.

Mengetuk pintu yang memiliki desain mewah dan elegan itu,Sehun memutar knop setelah Sooman menyahut dari dalam.

Perasaannya tambah tidak karuan ketika merasakan aura yang berbeda yang terpancar dari pendiri SM tersebut.Sehun masih berdiri,menunggu saat dimana lelaki yang sudah ia anggap seperti ayah sendiri itu mempersilahkannya untuk duduk.

Sooman berbalik badan.Menatap Sehun lekat,yang ditatap tentu saja gugup,bukan gugup karena jatuh cinta tapi lebih ke takut dan merasa bersalah.

FereOnde histórias criam vida. Descubra agora