8. Tiktok

838 92 15
                                    

Malam ini adalah malam jahat buat para jombs, HAHAHA (ketawa jahat)

Malam ini adalah malam jahat buat para jombs, HAHAHA (ketawa jahat)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

8. Tiktok











Di sinilah Ara dan teman-temannya sekarang. Duduk di depan kelas sambil tertawa bahagia, menikmati masa SMA yang tidak akan terulang kembali nantinya. Kita harus bersyukur atas nikmat-Nya. Karena nanti kita hanya bisa mengenang tanpa bisa kembali ke masa-masa yang dirindukan. Selain duduk mereka tak lupa juga untuk bergosip sambil memakan camilan yang tadi mereka beli di kantin. Pokoknya kalau sudah nemplok di depan kelas pasti berasa dunia hanya milik mereka.

Dari ujung koridor terlihat gengnya Rea yang sedang berjalan. Lea adalah siswi kelas 10 Bahasa 3. Anaknya cantik dan pemalu. Selalu menjadi korban rayuan maut para kakak kelas. Apalagi Leo sama Arza. Mentang-mentang Mba Dewi belum terima cinta mereka, kedua orang itu malah seenaknya merayu adik kelas. Leo dan Arza sudah mengambil ancang-ancang saat rombongan Rea mulai melewati kelas mereka.

"REAK MUNDURAN DIKIT REAK!" ujar Leo membuat Rea sontak berhenti berjalan. Cewek itu mundur satu langkah.

"Kenapa Kak?" tanya Rea bingung.

"Soalnya cantik Rea kelewatan," ujar Leo cengengesan.

Rea yang mendapat gombalan hanya senyum-senyum membuat teman-temannya langsung menyenggol lengan Rea. Mirip seperti cewek yang ditembak sama doi.

"ANJAY GURANJAY!!!" seru Arza heboh. Cowok itu tertawa sambil gebrak-gebrak pintu membuat Ara yang sedang main Tiktok terperanjat.

Ara melirik sinis ke arah Arza. "Gue lagi main Tiktok. Diem dulu Za, ish!" gerutu Ara kesal. Cewek pendek itu meraih ponselnya untuk take ulang.

"Enggak sekolah sih lo! Main Tiktok mulu hidup lo!" ujar Leo pada Ara.

Ara mencibir kesal lalu memajukan bibirnya. "Nyenyenye," ujar Ara.

"Gue cium tau rasa lo!" ancam Leo melotot ke arah Ara membuat mereka yang berada di sana tertawa kencang.

"NAJHESSSS!!!" sentak Ara tepat di depan wajah Leo. Cewek pendek itu mulai bermain Tiktok.

"Dari tadi lo main Tiktok soundnya itu terus. Sumpah ya, Ra. Bosen gue dengerinnya," ujar Cleo pada Ara.

Ara berdecak kesal karena ia salah gerakan. Cewek itu beralih menatap Cleo. "Tutuplah telinga jangan mendengar," ujar Ara.

"Tiktok-nya lagu yang lain dong Ra," ujar Resha.

"Ini tuh belum selesai, Bun. Dari tadi salah terus karena gerakannya agak susah," ujar Ara. Cewek itu meraih ponselnya untuk take ulang lagi. Jika dihitung sudah 15 kali Ara melakukan take ulang.

"Kalau susah ya gak usah pake lagu itu," ujar Zara dengan wajah juteknya.

Ara sontak menoleh pada Zara. "Gak bisa gitu. Ini memang agak susah. Tapi ini bener-bener keren banget gak ngerti lagi," ujar Ara.

ARayaWhere stories live. Discover now