1. Trending Topik

2.3K 169 15
                                    

Orang-orang sekarang banyak yang aneh. Belum baca ceritanya secara keseluruhan tapi udah komplain. Baru baca beberapa kata tapi udah kontra. Jadi sebelum ngedumel mendingan cari tau dan pahami dulu sebelum menyimpulkan sesuatu.

1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1. Trending Topik







High School near Central

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

High School near Central. Sekolah terkenal yang sangat didambakan oleh anak-anak sekolahan. Banyak dari mereka yang ingin bersekolah di sekolah tersebut. Baik dari dalam kota, luar kota bahkan luar negeri. Selain memiliki gedung yang tinggi dan halaman yang luas seperti istana, murid-murid yang bersekolah di sana juga tak kalah berkualitas.

Setiap tahunnya sekolah ini selalu meraih banyak penghargaan, baik dari bidang akademik maupun non-akademik. Banyak anak-anak orang berada yang bersekolah di sini. Itu semua dapat dilihat dari berapa biaya SPP dan uang gedung sekolah ini. Selain itu, HSNC juga dikenal sebagai surganya para cogan.

"Lo udah tau belum berita panas itu?"

"Ara anak IPA nembak Zein ya? Tapi ditolak. Bener?"

"Seratus juta rupiah!"

"Padahal Ara itu deket sama Iqbal. Kok bisa?"

"Gak tau tuh. Gue juga bingung masa!"

"Ara yang cantik aja ditolak Zein. Apalagi gue yang cuma kentang pasar serebuan?!"

Gadis berambut pendek dengan ransel navy di pundak itu mengernyit kebingungan. Gadis itu adalah Ara. Ia menyusuri koridor dengan wajah bertanya-tanya. Heran sekaligus bingung mengapa anak-anak membicarakan dirinya.

Ara terus berjalan menuju kelas sambil bersenandung kecil. Setelah sampai di depan pintu kelas gadis itu melangkah masuk ke dalam. Namun baru satu langkah ia masuk, kakinya langsung berhenti berjalan karena suara toa Arza.

"Ini ya bocil yang lagi jadi trending topik sekolah ini?" tanya Arza pada sahabatnya dengan wajah pura-pura tidak tau.

Ara mengernyit bingung. "Hah? Apa?"

ARayaWhere stories live. Discover now