GalorEpilog

816 31 46
                                    

Terkadang cobaan menghampiri hidup kita, agar kita menjadi orang yang lebih sabar dan ikhlas dalam menghadapi segalanya.

Pagi ini, awan tampak cerah tanpa mendung sedikit pun. Semuanya tampak sama, tanah yang basah karena hujan semalam dan dia yang akan selalu tenang di alam sana.

Junia Wirata Salya sudah pergi.

Meninggalkan semua sakit dengan berbahagia. Meninggalkan kesan tersendiri pada mereka yang ia sayang. Bagian bahagianya sudah usai, karena Allah lebih memilih menjemputnya melalui malaikat Izrail.

Semoga dengan jemputan Allah itu, Junia bisa berbahagia lebih dari bahagia dalam hidupnya selama ini. Biarkan mereka yang tinggal meneruskan hidup mereka masing-masing.

"Alhamdulillah ya sayang, ada orang berbaik hati yang mendonorkan hatinya untukmu. Semoga kamu sehat selalu, aamiin."

Gara bangkit dari kursi taman itu, sudah cukup ia dengar kembali ada seseorang yang bersyukur mendapat donor organ dari Junia. Pacar abadinya. Gara tau karena ia menyimpan data-data mereka yang mendapat donor dari Junia, mengawasi apakah organ tersebut berfungsi dengan baik.

Gara tersenyum lalu menatap langit, dia benar-benar beruntung pernah bersama cewek sebaik Junia di masa SMA nya dulu. Sekarang, sudah saatnya ia melanjutkan hidup.

Kisah Junia telah terhenti sampai di sini. Kebaikan hati dan perilaku itu abadi, walaupun raga sudah terlupa oleh waktu di masa depan.

Terima kasih sudah membaca cerita Junia, perempuan kuat yang selalu berselimutkan luka di setiap mimpinya. See you in the next life:)

-Glory-

Yay! Udah tamat alhamdulillah. Coba cerita sikit dong, gimana sama cerita gue ini? Kasih kesan pesan🤣
Makasih yang mau baca, nungguin dan dukung cerita Galore ya, sayang kali akutu🥺

Menurut kalian gue harus pub cerita baru apa nggak? Mau pake jadwal apa nggak? Mau gue bikinin genre apa?

The end
Jum'at, 7 August 2020
01 : 20 AM
The day he left🙂

*Kaum begadang, mulai dikurangin ya. Jaga kesehatan diri sendiri, sudah cukup begadangnya udahin aja. Beneran nggak baik, jangan sampai parah🥺

Galore (Complete)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن