(G)nol

2.5K 180 11
                                    

Gatara Cakra Aswatama.

Cowok bertubuh tegap dan boyfriend-able itu berdiri di podium dengan raut datarnya, memberikan ucapan terima kasih atas piala yang ia raih. Lagi-lagi, peringkat pertama fisika dilabeli oleh namanya.

Panggilannya Gara, cowok idaman semua kaum hawa. Tidak akan ditemui suasana sepi saat cowok itu melangkah di koridor. Begitu karismatik dan dingin tak tersentuh.

Junia Wirata Salya.

Peringkat kedua dalam bidang biologi, hanya itu yang mampu ia raih saat ini. Junia satu sekolah dengan Gara, tapi tak ada sedikit pun keinginannya untuk lebih dekat dengan pangeran batu tersebut.

Sekeras apa pun inginnya, level status menjadi alarm pengingat untuk kembali menjauh dari impian itu.

Iya, Junia bukanlah tergolong gadis mampu. Masuk ke SMA Galaxy ini saja melalui beasiswa. Punya teman satu, siapa sih yang mau temenan ama dia? Dengan adanya sang sahabat dari SMP saja sudah syukur bagi Junia. Junia sering dijadikan bahan bully-an di sekolahnya...

Berbeda dengan Gara. Cowok ini bahkan membawa mobil Lykan Hypersport ke sekolah, memakai hoodie puma, jam tangan apple watch hermes, dan sepatu keluaran puma. Ponselnya juga iphone keluaran paliiiiiinnngggg baru, lengkap dengan macbooknya. Punya sahabat setia namun geblek, Revan dan Bima. Akh, bisa bayangkan level antara Junia dan Gara yang tak tampak itu?

Terlalu tinggi!

Jadi tau kan kenapa Gara jadi cowok idaman kaum hawa? Padahal ia baru duduk di bangku kelas 10. Hum, memang ya bibit unggul kayak Gara tuh udah bisa terlihat dari sekarang. Besarnya dia pasti sukses!

-Glory-

Galore (Complete)Where stories live. Discover now