pertemuan terakhir.

5.7K 285 53
                                    


Yo, apa kabar para readers ?. Masih ingat author kan !, Maaf lama tak update nih cerita . Saya kemarin 5 bulan lagi males dan memutuskan Hiatus dulu sebentar . Namun author balik lagi kok untuk menghibur para pencinta dunia bL romantis.
Projects saya sudah berjalan kok, kalian pengen baca karya terbaru ?, Silahkan mampir di buku ( jatuh cinta padanya) . bercerita
Tentang seorang anak SMA jatuh hati kepada seorang anak geng motor . Buku terbaru ini lagi masa penulisan .

Jika kalian berkenan , boleh kok membacanya atau kasih ide imajinasi kalian buat bantu saya agar tuh ceritanya bisa selesai sampai tamat.

Saya mohon kepada para pembaca agar membaca dari awal bab dan urut hingga akhir chapter. Agar tidak salah  penyimpulan isi cerita yang saya suguhkan. Bila masih kurang paham .cara membaca karyaku itu harus pelan (slowly reading) . Nah akhirnya saya lega menyampaikan informasi sedikit ini. Makasih atas dukungan serta penantian update dari saya ... silahkan dibaca agar tidak lupa alurnya.

*********

Wawan POV #.

Tinggal menghitung hari agar semua bom itu bisa terpasang dengan sempurna. Siapa sangka kejayaan Irawan bisa musnah dengan sekejap hanya dengan bom yang telah aku pasangkan di setiap penjuru cabang perusahaan nya.

Maaf mantan suami ku sayang, dulu aku mencintaimu dan sangat sangat memujamu ,hanya kembaranmu Hermawan si ayah Dany itu lah penyebab kita pisah dengan adanya istri baru bersamamu .

Bukankah seorang Irawan itu gay yang sangat jenius dan bisa menaklukkan hati ku ?. Tapi kenapa kau ingkari janji kita ,hidup bersama sampai akhir hayat.

Mengapa kau memilih wanita kembar itu ...kenapa semua kembar harus mendapatkan kembar pula !.

Cetiiiaaaarrrr....

Gelas air itu hancur akibat Wawan Hendrawan bekas istri Irawan . Meluapkan emosi secara tak terkontrol akibat mengingat pahitnya saat di tinggalkan sang suaminya.

Bedebah kau Irawan ...aku disini akan selalu menghancurkan semua kebahagiaan mu . Ingat itu!.

Wawan langsung menghubungi para anak buahnya untuk segera menjalankan tugas secara tersembunyi agar semua rencana bom masal bisa selesai dalam waktu singkat.

"Ayah ,kenapa ? Dan apa yang telah terjadi ?" Thomas Hendrawan .putra sulungnya itu bertanya .

" Ayah hanya sedang bersenang-senang sebelum mereka hancur dalam sekejap mata" Wawan tertawa melihat semua rencana nya telah berhasil berkat anak buahnya yang sangat gesit dalam bekerja.

" Lalu tugas apa yang harus aku kerjakan?, Mengingat cuma kita  berdua yang hanya bisa menikmati keindahan hidup ini, Joy, Arfi,Diana dan adiknya sudah tak ada "

" Kamu memang satu peluru ku yang bisa diandalkan nak!, Thomas harus menculik wanita yang telah menjadi bagian dari permainan ini . Ayah harap bisa membunuhnya agar dendam ku terbalaskan.

**†********

Ditempat rumah sakit.

"Yes,ayah bisa pulang sekarang setelah sembuh dari luka tertimpa tembok saat menyelamatkan ku dari insiden penculikan" Gunawan sangat gembira setelah dokter memberikan informasi bahwa ayahnya diperbolehkan pulang.

"Gun gak boleh nakal,ingat ayah bisa mencium nafsumu itu padaku " Dedy mewejangi Gunawan dengan peringatan.

" Kalau Dedy may bro gak mau ya ,ada aku om dany yang setiap waktu mencintai keponakan ganteng ku " Dany memeluk Gunawan tanpa malu .

Dany si polisi ini tidak malu mengungkapkan perasaannya yang menandai homo sepesiesnya.

" Terserah, tapi ingat ya!, Ayah hanya cinta melati . di dada ini telah menjadi miliknya" Dedy lalu tersenyum lebar memandangi melati yang masih membopong lengannya.

" Ya, semerdeka mu aja Dedy si tentara gombal yang menghamili anak gadis SMP lalu ngilang kek maling gak tanggung jawab" melati menyemprot kata tajam untuk Dedy .

" Maaf kan calon suami mu ini sayang ku " Dedy mencoba mencium kening melati yang didekap nya sekarang.

" Ciiieeee , ekhem. Ehem, uwuww." Karina menimbrung biar rame.

"Emang enak di kacangin loh Karina gak punya pasangan !" Gun mengejek mantan pacarnya itu.

" Kamu kok jahat sih sama aku sayang" Karina merebut gun dari om dany.

" Emang enak Lo Dany . Cinta bertepuk sebelah tangan " Dedy mulai ketawa.

" Ini milik ku Karin , Lo bocah udik jangan main rebut pacar ku " Dany merebut gun dari pelukan Karina .

" Ih om om polisi gay pedofil, Sono cari bucin sama pengemis cewek lonte , Lo kan suka sex " Karina pun merebut gun kembali.

" Stop deh ! , Aku gak milih kalian aku cinta ayah " gun pun ikut ketengah pelukan mama dan ayahnya itu.

" Kami keluarga bahagia " ucap becanda melati.

Saat ini mereka ngobrol di istana megah Dedy Irawan. Lalu si tuan rumah pun ikut hadir.

" Bahagia ku itu melihat kalian bersenda gurau bersama " Irawan sang kakek hadir di tengah debat cinta para pasangan itu.

" Gimana keadaan mama ayah? " Dedy bertanya kepada ayah Irawan.

" Mamamu baik baik saja selama kalian merawat Dedy di rumah sakit. " Irawan pun masih lelah dan capek sehabis mengurus kendala semua bisnisnya.

" Gimana perasaan mu melati ?, Apa kau siap mendampingi putraku ini. Dan kau cucu nakal ku , kakek harap kamu bisa mencintai Karina .lalu kau keponakan ku yang tak berotak pintar!, Kamu itu seorang penegak hukum jadilah pelindung yang bisa di contoh bukan mendosa dengan mencintai keponakan mu sendiri .sudah dewasa cepat lah menikah agar punya anak yang bisa kamu naungi nanti "  Irawan panjang lebar dan jelas itu berusaha memperbaiki masalah kodrat manusia agar keluarga nya bisa hidup dengan baik dan dijalan benar.

"Hem, terimakasih atas nasehat mu paman Irawan" Dany hanya memberi rasa hormat saja.

" Maaf nih , bibik ada kabar buruk tuan ... Anu nyonya besar di bawa kabur oleh orang asing dari Puri sebelah rumah tempat nyonya dirawat"  bibik pembantu rumah tangga baru itu memberi kabar buruk.

" Ya ampun bibik sampai terluka ayah " Gunawan yang sigap pun menolong bibik itu dengan menggunakan obat anti septik . Sebab bibik terluka dibagian lengan kanan dengan luka sayatan pisau tajam .

" Kurang ajar tuh bedabah mulai lagi " Dedy pun mulai emosi .

" Tenangkan diri mu Dedy, kamu lagi sembuh dari rumah sakit, istirahat lah dikamar sama melati . Biar Karina dan Dany serta anak buah organisasi ku menangani kasus mama mu ini." Irawan pun mengusulkan perintah.

" Siap laksanakan tuan " Karina si asisten melati pun sigap dalam bekerja.

" Sepertinya kasus ini seperti biasanya. Pasti dalangnya itu sama " Dany ikut saja perintah pananya itu.

" Gun di rumah aja deh, kangen sama orang tua" gun selesai mengobati luka bibik langsung ikut ayah mamanya ke kamar tidur Dedy.

" Semua telah siap ,mari berangkat tuan" Karina cepat sekali menyiapkan pasukannya serta kendaraan dan juga tempat lokasi nyonya besar diculik berkat organisasi mata matanya.

" Seperti biasa karina memang dapat diandalkan" akhirnya Irawan beserta lainya pergi mengejar sang penculik untuk menyelamatkan istri tercintanya itu.

TBC ....

Dua kali chapter tamat loh.

Vote 200 ya update cepat.

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now