berhasil kabur .

3.5K 190 20
                                    

Makasih atas semua kebaikan para pembaca yang telah memberikan vote. Maka saya, akan mengupdate cerita Dedy Irawan itu ayah ku.

Namun saya juga sangat tersanjung .bila mana para pembaca, mampir di semua karya buatanku  (terutama).Monggo dipersilahkan mampir di cerita pak imam guru cowok desaku . .

Menceritakan sebuah kisah anak desa mencintai guru dari kota. dengan kekocakan serta kejahilan yang sangat romantis ,ditempat alam bebas yang masih asri.

# masih ingin lanjut ya!, kisah sang Dedy #

Let's go . happy reading all..

1

2

3.....

********†**********†

+Medan pertempuran

#Author POV.

Dany masih terus berusaha menghadapi lawan yang tak sepadan , bayangkan saja satu orang melawan 6 orang bersenjata . terlebih lagi mereka menggunakan pistol dan senjata tajam.

Di posisi Dedy sang tentara ..melebihi apa yang tak di duga, satu orang melawan 8 orang dengan senjata tajam serta pistol.

" Lo laki harus jantan ,gak usah main senjata gua lawan !" Dany membuat strategi khusus yang ia pelajari dimasa ,akademi kepolisian . Walau harus melawan pistol tanpa senjata apapun.

"Ok" semua menyetujui ajakan duel yang tak sepadan jumlah yang dihadapi. Karena mereka yakin bisa menang dengan cara keroyokan.

Ciiiiiaaaaaattttt... Dany berlari menubruk lawannya dengan jurus tendangan memutar bak ekor Scorpions.

Dengan begitu . Tiga orang terkapar terkena tendangan tepat di bagian sensitif pada leher .

Sekarang tinggal tiga orang yang tersisa , dua orang maju meninju secara bersamaan mengenai wajah Dany ,tapi kegesitan gerak badan Dany membuat mereka salah fokus . Dua tangan melayang meninju dari arah bawah mengenai kedua rahang bawah  lawan . Dan satu jurus maut yang membuat keduanya jatuh bersamaan , tinju polisi mematikan bagi alat vital pria.

Wow ...., mereka menjerit bersamaan . Dan dua hentakan kepala menyatu membuat keduanya pingsan seketika.

Tapi, Dany lengah jika masih ada satu orang yang tersisa.

Praaaakkkgggzzz...kepala Dany mengeluarkan darah segar .

" Polisi memang tangguh dalam hal bela diri. Sayang sekali jika anda kurang beruntung." Balok kayu itu mulai mengayunkan dari tangan sang penjaga mengenai kepala .

Bughhhh... Sang penjaga anak buah penjahat tersungkur jatuh ke tanah.

"Maaf saya terlambat bapak Dany !" Wanita ini asing bagi pengingatan Dany

" Siapa kau nona?" Dany masih memegangi jidat tampan yang terolesi lumpur basah.

*******
*Ditempat Dedy berada.

Door... Door. ... Suara peluru keluar dari lubang pelatuk pistol.

Centenggg.....centenggggg.....kluntingggg.... Semua peluru yang di tembakkan tak satupun berhasil menembus badan Dedy ..sebab ,Dedy menggunakan dobel stuck . Bagi tentara yang terlatih ,pasti harus membawa selalu senjata ninja disaat situasi genting. Karena oh karena, pistol tidak diperbolehkan dibawa pribadi kecuali disaat kondisi Medan perang .

Dooorrrrr....  Peluru kembali ditembakkan .

Cntingggggg....suara gesit pembalikan arah.

Ciuuuuuu..... Akkkkkk.. satu penjaga anak buah penjahat lumpuh terkena senjata temannya.

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now