sekolah baru

13.1K 388 23
                                    

Ho.. ho.. he ..he ..he ..aa ..a..
Makasih para red yang udah mau supord karya cerita dari saya ...maaf bila ada salah dengan ketikan maupun bahasa serta penulisan...saya membuat 1 chap itu butuh 3 jam. tergantung mood dan vote dari kalian ..maaf tak bisa menyertakan foto foto karna saya membuat dengan tanpa kuota alias offline ...itu saja pesan pertama dari saya selebihnya terima kasih...maaf lagi karena saya juga orang baru ..blum mampu membuat cerita seprofesional yang penting cerita udah dapat di baca dan di cerna ...chuss lanjut.


☆☆

Kau ..mister i yang mainkan rassa..
Pertama ku melihatmu ..
Kau melangkah di depan matta..

Tersenyum memandangku ..
Tak sadar jantung ku berdebar
...
Ada yang ber beda dari sikap mu yang tenang..
Menggoda batin ku ingin lebih mengenal mu ...

Kau mis teri yang mainkan rasa ..hingga ku hanyut..
Ke dalam sebuah ..cinta ..yang penuh ke indahan ..

*Lagu ada bend*

-

----------

Skolah gunawan baru#..

Kini jam menunjukan 07:25 pagi .dimana para murid siswa siswi smp cemara sedang melaksanakan jam pertama pembelajaran .

Gunawan berangkat telat karena ayahnya tak ingin gun ketinggalan materi pembelajaran sekolah .jadi dedy irawan memasukkan gun bersekolah dengan cara dadakan dan tanpa persiapan ..seragam yang digunakan gun sekarang masih seragam lama dari sekolah smp nya kemarin .didaerah kawasan rumahnya dulu bersama melati tinggal.

Gun. bukanya apes atau sedang pasrah dengan keadaanya ..tetapi bahagia karena gun diantar oleh kedua teman ayahnya ..siapa yang tak senang jika dikawal oleh dua pria tampan berbalut seragam tentara ..pasti semua orang pasti iri melihatnya ..

Dimanakah ayah gun sekarang?.

Dedy irawan berada di deler motor serta mobil ..dedy tak ingin anaknya pulang dengan nebeng .jalan kaki atau naik bus sekolah.

Pemikiran orang kaya tentu saja harus menunjukan barang mewah yang dimiliki .

Sesudah mengurusi semua kepindahan dari sekolah lama ke sekolah baru sekarang ini .gun ahirnya di terima menjadi murid baru di sekolah smp cemara dengan bantuan dari kedua manusia tampan berseragam tentara .

Om eko setya laksana dan om jaya kusuma sedari awal membantu serta mengurusi surat surat pendaftaran murid pindahan untuk gunawan tentunya karena amanat dari sang ayah nya gun.

Kemunculan tiga orang ber paras tampan serta dua orang tentara yang mengawal gun bersekolah baru di smp cemara membuat semua siswa siswi sekolah ini menengok super ke po sekali. dari balik jendela kaca setiap masing masing kelas .
           

Hingga joy tak luput ikut serta seperti siswa yang lainya di dalam kelas .gun di kawal duo teman ayahnya serta bu kepsek ke kelas barunya .sampailah di kelas 2 biologi gun di persilah kan memasuki kelas oleh guru pengajar yang mengajar pembelajaran pertama.

"Murid murid ...kalian akan mempunyai teman kelas baru .silahkan maju kesini dan perkenalkan diri kepada semua teman murid kelas 2biologi" ibu guru yang mengajar dengan malunya melihat ketiga tamu yang super tampan didepannya ini.

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now