gunawan masih berpura-pura sakit.

4.5K 195 39
                                    

Ada yang kangen ya...?
Ya udah ,mari lanjutkan membaca.!

*†****††******

Author POV#.

Selang beberapa hari setelah kejadian kemarin nya ,lampir dan polisi mesum kena jebakan yang diperbuat oleh Gunawan.
Sekarang tak lagi menjahili mama tirinya si lampir itu  .sebab , lampir pergi liburan merawat kecantikannya selama 4 hari setelah kena hukuman dari sang tuan Irawan .

Namun ,sekarang ini Dedy mendadak terkena demam tinggi, setelah menghadapi pelatihan dari kemiliteran yang sangat berat tanpa istirahat 2 hari lamanya . Dedy kangen berat jika jauh dari sang putra satu-satunya itu yang juga masih terbaring di atas ranjangnya.

Alhasil .Dedy demam sangking rindu pada gunawan.tapi  , disana ada yang mengganggu pikiran saat menjalankan tugas . siapa lagi kalo bukan sepupu kembaranya si Dany.

Entah mengapa Dedy merasakan cemburu jika gun dijaga oleh Dany. awalnya Dedy sangat keberatan dengan keputusan sang papa Irawan,
Namun dia lebih baik menjaga dari pada orang asing yang menjaganya.

Sekarang Dedy merasa lega bisa berduaan sakit diatas satu ranjang bersama Gunawan, membuat Dany sangat terbakar harinya melihat momen orang tua bermanjaan dengan putranya. tapi mereka itu lagi sakit ... kalau bukan sakit ,Dany sudah misuh misuh dan rusuh .

Gimana kabar mamanya Gunawan.siapa yang tau?...

Ternyata melati sudah terbebas dari kejaran dari anak buah Thomas sang suaminya. Kini ,melati telah berada di kediaman rumah rahasianya .

Dia masih belum bisa memperlihatkan diri. Tapi ,melati masih merawat dirinya sendiri disebabkan penganiayaan dan pelecehan sex secara brutal oleh sang suaminya. Ada lagi yang ingin melati tunjukkan, jika dia sudah siap berperang melawan rencana jahatnya  komplotan trio bersaudara itu.

Ingat  kan ?...dendam Diana waktu dulu yang ternyata semua itu kabar palsu yang dikarang oleh orang tua angkatnya.

Cepat atau lambat , mereka pasti akan  mulai menghancurkan kejayaan pembisnis Nomor satu . Tapi, tuan Irawan telah mulai sigap dengan rencana mereka yang ingin menghancurkan kejayaannya.

Dengan demikian penjelasan dari bawahan anak buahnya tuan Irawan .dia mulai menyelidiki latar belakang keluarga Diana yang sudah ketara rencananya.

"Mari bermain secara tidak kenal " ujarnya tuan Irawan setelah mengetahui selembar kertas yang telah terjamin bukti kuat rencana mereka.

Bukan tidak mungkin tuan Irawan cepat membaca keadaan . karena tuan Irawan sudah tau siapa orang dibalik dalang kerusuhan, dimulai dari pemisahan calon menantu . sampai hilang keberadaannya. Membuat masa lalu terulang kembali.

Orang tua angkat Diana , dulunya punya suatu hubungan yang suci dengan tuan Irawan tapi ternyata . kembaran Irawan lah yang ingin memisahkan cinta mereka dengan drama yang menyedihkan .

Sebab papanya Dany tak ingin Irawan  bermain dan terjerumus kedalam dunia pelangi. Untungnya kekasih Irawan belum mengetahui jika kekasihnya itu memiliki saudara kembaran . Tapi dulu kekasihnya Irawan setelah cerai dengan nya dan memulai hidup heteronya itu dengan seorang gadis yang mempunyai wajah kembaran .

Membuat geram setelah tersakiti dan tercampakkan , orang tua angkat Diana mulai membuat dendam dengan rencana suatu saat pasti terbalaskan rasa hancur hidupnya.

Dengan cara terpaksa sesama menikahi agar keturunannya bisa saling berperang membantu dendam lama.

"Suatu saat kau akan merasakan apa yang dulu pernah aku alami sayang ku Irawan "  ujarnya , orang tua angkat Diana sambil meminum kopinya lalu memandangi foto pernikahan yang sangat indah pada dulu .

dedy irawan itu ayah kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang