permainan step bercinta.

10.6K 335 29
                                    

Wawan mau cerita.

uuuhhh, wawan capek sehabis kerja..aku malu tau tadi pagi kue yang aku bikin gagal total .membuat si bak bos kecewa ya baru pertama kali ini aku buat adonan sus pisang keju gak seperti biasanya.mungkin aku terlalu banyak pikiran jadi gak fokus kerja. Ada satu hal lagi saat aku baru bekerja bikin roti ditempat bos ,niatnya mau naroh kue diatas rak besi susun eh taunya wawan gak sengaja nginjak bolu spikux lapis sura baya .jadi bolu yang sudah di susun berlapis empat sama bos kini bertanda telapak kaki wawan .oh god wawan malu banget untung saja bk bos baik hati dan penyabar jika bos jahat mungkin wawan dah di pecat atau disuruh ganti rugi.alhamdulillah kerja sama bk bos itu tak seperti bos yang lainya.trimakasih ya rob engkau telah memberikan wawan seorang bos berhati malaikat.gaji gak sebrapa yang penting nyaman .curhat sudah kok.mari membaca.

#dedy pov..

Setelah melihat keadaan putraku yang masih terbaring dengan banyak peralatan medis yang menempel di tubuhnya.aku merasa ingin mengahiri hidup ku bagai mana bisa aku ini disebut sebagai ayah jika saja menjaga serta melindungi apa yang sudah menjadi bagian hidup ku tak bisa aku jaga dengan baik.

Sesudah ku meninggalkan tanda sayang di bibir gunawan ,segraku beranjak keluar pamit sama orang orang yang masih senantiasa menunggu dan menjenguk putraku diruangannya.

Tujuan ku pertama cuman mau pergi ke bar agar semua bebanku bisa hilang walaupun sesaat.mobil yang ku kendarai sudah terparkir baik diparkiran depan club malam.untung saja saat aku pulang rumah sudah berganti baju jadi tak membuat buruk organisasi tim milyter yang aku sayangi,menjaga nama baik itu penting.

Langkahku meninggalkan mobil berjalan kearah pintu masuk.sesampainya didepan meja bar aku memesan minuman yang sebulan lalu aku minum.dua gelas tak membuatku mabuk hanya saja kini tangan tangan manja nan nakal mulai berdatangan mengelus elus baju dadaku.wanita pengoda selalu saja ingin dekat duduk disampingku ,tak lama kemudian aku abaikan mereka sampai gelas tak terhitung sudah kosong habis aku minum dengan ditemani wanita sexy yang menggoda.

Tak lama kemudian ada seorang remaja yang barusan sore aku kenali dia itu arfi cowok tampan bertubuh sexy dengan semua pahatan otot yang menghiasi tubuh remajanya ,dia itu duduk disebelahu dengan mengusir para wanita penghibur.

"Om kenapa bisa minum sebanyak ini" arfi memandangiku dengan sangat dekat.

"Om hanya butuh penenang pikiran saja" aku segra menuang gelasku dengan setengah penuh.

"Om mau bersenang senang kesurga?" Arfi bertanya lagi .

"Om sudah berada disurga sekarang " setelah menjawab langsung kuminum gelasku tadi.

"Om jangan banyak minum !" Tangan arfi tak sengaja merebut gelas yang sedang ku minum

"Ah basah maaf om bajunya basah"lanjutnya lagi .

Bukan senang yang kudapatkan tapi sebuah kegangguan yang ia sebabkan.

Gunn ...ah aku mulai merasa mabuk.

"Om mari kuantar pulang ,nanti bisa masuk angin" arfi membuka dompetnya lalu membayar minumanku .

Entah mengapa aku tak menolaknya.

#arfi pov..*

Yu hu akhirnya.missi berhasil horey.asyik om om muda tampan bertentara bisa aku jebak juga,enaknya diapain nih.arfi membawa dedy kesuatu tempat yang orang tak akan bisa melacak keberadaanya.

Tentu dedy saat ini sedang mabuk berat mungkin ini juga kesempatan emas yang bisa menguntungkan bagi arfi seorang ,pertama sesaat sesudah mobil dedy sampai disuatu tempat sepi arfi mulai dengan aksinya.

"Om sini biar aku bantu buka baju" tanganku mulai meraba dada bidang yang masih terbungkus baju basah oleh minuman tumpah.

"Gun ,ayah kangen kamu" om dedy mulai menyebut anaknya dan seketika itu aku dipeluk oleh om dedy dibagian belakang mobil.

Untung saja pintu belakang mobil sudah kubuka dan emang kursi penumpang juga enggak ada mungkin mobil ini dirancang untuk bisa buat tiduran saan berpergian jauh maklum pekerjaan tentara memang mengawasi para teroris disekitaran batas wilayah dua negara .

"Om" lalu seketika itu kuberanikan diri menggesekkan gundukan kita agar bisa berhadapan dan saat inilah gesekan jendolan dua resleting celana beradu.

"Ouh melati kusayang ,aku kangen kamu .kenapa waktu kemaren kamu gak jadi bikin adek baru !" Om dedy melantur gak jelas kemudian dia tiba tiba menciumiku .

Untung saja mobil ini ada camera tersembunyi jadi aku harus bisa berekting.

Kudorong pelan dan kupukul pelan dada bidang berotot yang menggoda ini.sejurus kemudian om dedy berubah kasar padaku .wih berhasil juga !.

"Sayang ayo kita bikin dedek imut lagi " om dedy mulai beraksi melucuti pakaian yangku kenakan dari mulai melepas kancing kemejaku dengan agak kasar.

"Om mau ngapain" aku tetap pura pura tak mau kan di mobil ini ada camera.

"Ssssseeettttttt diam sayang ,aku sudah tak tahan lagi" om dedy mulai berhasil mencopot serta melepaskan kemejaku .

Tanpa ba- bi -bu , om dedy berubah liar dan ganas .pertama dia menyedot putingku serta menggigit sampai lidahnya mergoyang menjilati dadaku sampai keleher.

"Om tolong jangan lakukan " aku berpura pura berontak.

"Sayang aku sudah tak tahan ,emmm baumu wangi sekali"
Om dedy berhasil mernerkamku kini sekarang aku dibanting kedalam lantai mobil beralaskan karpet berbulu.

"Om jangan " kupasang wajah ketakutanku dengan mengeluarkan air mata.

"Oh sayang melatiku jangan menangis" om dedy bukan menghapus air mataku melainkan menjilati pipi ku.

Dan akhirnya om dedy dengan sigap melumat bibir ku dengan penuh nafsu.untung saja tadi minuman nya kuberi pil perangsang selagi tadi mengusir para wanita murahan .

Wah otot semua tubuh ayah gun membuatku bersemangat.kami berdua sudah telanjang bulat, om dedy mulai melumasi kontol super perkasa gede itu dengan air liurnya sendiri.

Sampai akhirnya kedua kakiku diangkat mengangkang seperti babi dibakar.uh sakit saat tangan besarnya menampar pahaku lalu tangan satunya menusuk lobangku dengan dua sampai tiga jari masuk keluar dengan diludahi sebagai pelicin.

"Aaaaaahhhh....eemmmmmm..sakit pelan pelan"ku merintih kesakitan dibagian lubang anus ku ,sebab ini pertama kalinya.

"Sayang kmu harus tahan dan aku suka kamu mengerang memanggil namaku "

Jleeebbb ......bleeessssss.

Kontol besar tentara ini membobol serta menggenjot lobangku dengan kasar.

---------*TBC.








.

.
Jangan lupa vote 300 ya

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now