rasa nyaman.

4.9K 206 10
                                    

Maaf ,bila mana author lama untuk update tentang cerita Dedy Irawan itu ayah ku.
Semoga kalian para reader mengerti bahwa author butuh bantuan serta saran agar cerita ini berlanjut sampai tamat .nah kebetulan saya selalu memantau comen yang anda buat di dm maupun di lapak bacaan. Sekian dulu dari saya ..

**†******************†**************

Gunawan pov.+
(Adegan dewasa saya skip aja karena vote kemarin gak sampai).

Kami bercinta hingga larut malam . bayangkan saja om sangat bergairah mencicipi seluruh tubuh ku dengan ganas dan perkasa. Aku sangat benar benar letih sampai selangkangan ku terasa nyeri ,mau berjalan susah bener.

Om Dany terus memeluk ku erat sambil duduk di tepi ranjang.

" Gun , maafkan om ya . Saya menyesal menjadi om yang gak baik buat keponakan sendiri, tapi om minta satu hal dari mu " om Dany mencium pipiku dengan lembut dan berperasaan.

" Om Dany memang sangat jahat membuat ku begini ,lalu gun juga minta maaf kepada mu om. Saya gak seharusnya membuat om menjadi homo !" Aku mulai melepaskan pelukannya. Setelah itu aku mulai berjalan menuju kamar mandi.

" Gun !, Biar om bantu " seketika itu aku di bopong olehnya menuju tempat yang aku inginkan.

Om Dany sangat berbeda sekarang . seperti gak biasanya dia mau melakukan hal romantis. Enak juga aku di mandikannya.

" Om jangan macem-macem, masih sakit nih!" Aku minta agar om tidak sange lagi.

" Iya, om udah bisa kontrol kontol agar gak ngaceng kok" om Dany akhirnya selesai juga memandikan ku. Sesudah itu kami berpakaian untuk makan malam.

Aku duduk di meja makan menunggu masakan yang dibuatkan oleh om Dany. Semoga aku gak keracunan setelah mencicipi makanan yang di buat nya.

" Gun , buka mulut. Om mau menyuapi mu nih" aku langsung membuka mulut tapi ...

" Awas kalo gak enak!" Sekejap saja makanan yang masuk ke mulut ku itu rasanya luar biasa.

" Hemmm.... Mantul guys." Aku memberikan dua jempol ku pada om Dany dan dia pun mencium bibir ku dengan cara perhatian.

" Makasih atas pujiannya. Semoga kita bisa menikah " uhukkkksss,,,...lalu aku pun terbarukan oleh ucapan om Dany barusan.

"Nih minum air putih sayang" aku meminum air putih yang ia berikan kepada ku . Setelah itu aku mencubit hidung mancung om Dany karena dia sangat penggoda.

Akhirnya acara makan malam kami udah selesai.

" Gun , ayahmu .." tiba tiba om Dany mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit.

Kami bergegas menuju rumah sakit . setelah tiba di tempat yang di tuju , om Dany membantu ku berjalan menuju ruang kamar ayah ku berada.

Disana ada mama dan Karina gak ada.

" Gun" ayah mencoba bersuara.

" Ayah.." aku menangis  dan mencoba mengerti keadaan yang terjadi.

Aku bahagia ayah sudah sadar dan bisa tersenyum lebar walaupun semua tubuhnya di perban seperti mummy.

" Gun , ayah baru saja merindukan mu tapi ayah jangan kau sentuh dulu ..kau tau semua badannya masih merasakan sakit akibat tertimpa tembok panas " mama mencoba membuat aku tidak menyentuh ayah dulu .

" Ma ?,ke Mana karina pergi? " Aku menanyakan mantan pacar ku itu.

" Aku rasa Karina pergi mengurusi agen organisasi dulu " mama mulai memeluk ku dengan hangat.

" Dedy kamu harus sembuh dulu agar kita bisa bersama seperti dulu." Mama tersenyum lebar ke arah ayah.

Dan om Dany hanya diam .

" Om , kenapa ?" Seketika itu ayah mulai memberi isyarat.

" Dany ,kayaknya saudara mu ini butuh bantuan mu " mama mulai memberi tau om Dany klo ayah pengen berucap sesuatu.

Aku dan mama keluar dulu agar om dan ayah bisa berinteraksi dulu.

************************†*
.

Pada akhirnya aku dibawa pergi menuju dimana kakek ku Irawan sedang bekerja di kantor walaupun jam sekian udah tengah malam.

" Hai gadis nona cantik ,apa kabar . Karina baru saja selesai berdiskusi dengan agen organisasi kita. Dan kau Gunawan cucu kakek ..tumben sekali mau berkunjung ke tempat rahasia ini." Kakek ku memang masih tampan sepertinya dia pakai operasi plastik .biar awet muda.

" Kakek gak usah terlalu banyak omong . Gun gak suka kakek cerewet banget." Aku mulai aneh tentang sikap kakek kepada mama ku.

" Gun ,harus sopan pada kakek mu sendiri" mama mulai duduk di bangku tempat orang berdiskusi .

" Seperti yang gun lihat tadi ..kakek ingin gun belajar menjadi agen mata mata yang handal dan mulai berpengalaman di bidang organisasi agen rahasia" kakek mulai berbicara secara kuasa di tempat nya.

" Aku ingin bebas dari segala berbau mafia organisasi yang kakek buat." Aku mulai bangkit dan pengen pergi dari tempat itu.

"Gun  " mama berteriak keras lalu mengejar ku.

" Nona biarkan dia pergi" suara kakek sudah tak aku dengar lagi.

Setelah pergi tanpa adanya mama maupun kakek yang mau mengikuti ku .aku pun kembali ke rumah sakit dengan menumpangi bang ojol .lumayan lah bisa refreshing dengan bang ojol super kekar ini siapa tau diajak wik wik di semak semak.

Beberapa saat kemudian aku sampai juga di rumah sakit berkat bang ojol yang gagah dan tampan ini ..maklum dia bercerita klo gak punya ijazah dan dia hanya bermodalkan motor dan SIM doang Alhasil bang ojol jadi tukang ojol.😂🤣😅.

Setelah bayar uang tarif sekian dan aku kasih nomor wa biar bisa kenalan sekaligus bisa buat ....ekhem...Taulah kalo Gunawan itu nakal dan binnal om aja bisa ketagihan ,siapa sih yang tidak mau berselingkuh dengan bang ojol super gagah itu...

Oh, lupakan bang ojol yang hanya lewat itu. Balik ke topik gua mau ajak om Dany pulang atau wik wik lagi mungkin.

Entah mengapa aku tiba-tiba saja mendengar ucapan pembicaraan mereka para sepupu kembar yang perkasa badannya itu. Saat ku tau ada suara " aku pasti menjaga nya "

Kalimat itu membuat ku bahagia atau merasa sedih . Memang gak baik menguping pembicaraan orang dewasa . terlebih lagi om Dany itu gak perjaka kan udah wik wik sama aku.

" Bro , tenang aja . Semua pasti baik baik saja" om Dany makin keras pembicaraan nya.

" Tapi aku khawatir dengan orang-orang yang akan menghancurkan semua wewenang papa, kau tau sendiri dalang dibalik layar plastik blom tertangkap" ayah mulai nih .makin serius aja perbincangan mereka.

" Kita andalkan saja organisasi penyelidikan melati, sebab kita tidak bisa bertindak jika kita tidak tau strategi dan serangan jebakan musuh yang dibuat."om Dany mulai agak khawatir.

" Ayah gun mau bobok boleh " aku main nyelonong didepan mereka.

" Gun " ayah mulai jengah mungkin kehadiran ku seperti kutu.

" Om ,gun sangat ngantuk nih ,ayah tadi kita habis wik wik di kamar sampai malam tau gak .om Dany sangat sange " dan yang terjadi adalah ayah mulai mengepalkan tangannya sekuat tenaga.

" Tenang saja kok ayah .gun juga pasti bisa berbagi sama ayah klo nanti ayah udah sembuh .iya kan om " aku mulai memeluk om Dany didepan mata ayah ku siapa tau ayah ku cemburu atau makin panas.

"Gun , jangan becanda " muuuahhhh... Akhirnya om Dany kena jebakan ku ...

"Danyyyy sialan... jangan kau rusak putraku !!!!!!!!!!" Seketika itu ayah mulai memberontak di ranjangnya.

" Ayah tenang dong ...iya gun ngerti kok..gun milik ayah seorang. " Aku memeluk tubuh ayahku dan tertidur di sampingnya. Untung ranjang ini sangat cocok untuk berdua.

" Om pulang Sono, ganggu orang pacaran saja " lalu om Dany pergi seketika itu.

GG kan......+TBC.

Vote 150 ok.


dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now