perasaan Dedy .

7.6K 290 26
                                    

Maaf jika cerita agak lama romantis seperti kalian ingin kan, di chapter ini ada sesuatu yang membuat Dedy merasakan sesuatu di hati nya.

Silahkan membaca!.

Author POV.*

Ternyata Dedy sudah sampai tapi niat untuk mendapatkan melati menjadi milik Nya lagi tetap gagal, karena Dedy merasakan ada sesuatu yang telah terjadi pada hati nya.yaitu tak merasa kan cinta lagi ke hati melati sebab entah mengapa tiba-tiba hidup nya merasakan ingin pulang , setelah mengucapkan selamat kepada pasangan suami isteri baru Dedy memang sedikit sakit mungkin Dedy sudah merelakan melati bahagia bersama orang yang ia inginkan.

---*

Dokter cantik masuk ke ruang di dalam ruangan Gunawan berada, setelah mengecek kondisi Gunawan , dokter cantik berbincang dengan Dany diluar ruangan Gunawan agar bisa leluasa berbicara dan tak mengganggu istirahat pasien didalam.

" Dokter bagaimana keadaan keponakan saya!"

" Pak! Anda tidak perlu khawatir pasien sudah lebih baik kondisi nya, kabar gembira untuk anda yaitu pasien sudah bisa dibawa pulang karena luka bekas operasi dikepala belakang sudah mengering dan mulai menghilang rasa sakit nya , lagi lagi pasti pasien butuh udara segar , jalan jalan sebelum pulang membuat pasien akan baik bagi rangsangan otak pengingat nya "

"Terimakasih banyak atas penjelasan mengenai kondisi keponakan saya, apakah Gunawan bisa mengingat kembali ingatanya ?" Kini sang dokter cantik itu tiba-tiba memandangi wajah Dany sampai terbengong.

"Dok!"

"Oh maaf mungkin pasien belum bisa mengingat sesuatu ingatan dalam waktu dekat ini, tapi kedepannya pasien mengalami perubahan sikap!" Dokter cantik ini mungkin ingin memiliki Dany untuk menjadi kekasih nya.

"Oo ,dok bagaimana bisa saya terlepas dari jeratan lingkaran dunia tidak normal ini " Dany mulai bertanya.

"Apa anda baru dalam dunia tersebut?" Dokter cantik mencoba menggoda Dany dan untung saja ruangan bak dokter cantik tertutup rapat sebab  seminggu yang lalu bak dokter cantik dicium oleh pria tampan dan tak sengaja diculik waktu Gunawan mati suri diruang jenazah, mungkin bak dokter cantik mengira Dany itu Dedy sebab mereka kembar.

"Awal nya saya Kena perangkap permainan kecil tapi itu membuat saya makin sulit keluar setelah merasakan kenikmatan luar biasa, apa mungkin saya belum berhubungan intim dengan seorang wanita, sebab saya masih melajang!" Dany terduduk dengan kondisi rileks karena bak dokter cantik memijat kedua bahunya.

"Ada cara agar anda bisa normal kembali,dan mungkin anda juga bisa menilai bagaimana perbedaan kenikmatan sesudah dan sebelumnya" bak dokter mengunci ruangan nya lalu mencoba melancarkan aksi binal terhadap Dany yang masih terduduk di dalam ruangan.

"Dokter cantik mau ngapain" Dany merasakan keanehan yang terjadi pada bak dokter cantik yang sedang mencoba menggoda nya.

"Tentang mas !, Saya akan menyembuhkan penyakit anda secara gratis sebab anda akan menikmati nya" bak dokter cantik tiba tiba Duduk diatas paha Dany dan memulai membuka baju jas dokter lalu membuka pakaian atasan .

"Dokter cantik sudah tak waras !" Dany mencoba menolak aksi binal bak dokter cantik yang masih duduk menghadap nya.

"Mmuuuahh ..kau telah mencuri ciuman pertama ku seminggu yang lalu , sekarang aku ingin tahu bagaimana rasanya melepaskan keperawanan ku dengan anda sebagai tanggung jawab telah membuat ku begini" bak dokter cantik menggesek buah dada kembar ke wajah Dany dengan bernafsu.

Dany memang kaget kena serangan tiba-tiba dari bak dokter cantik, mereka ternyata sudah masuk kedalam kenikmatan bercinta.payudara itu di jilat dan disedot kuat-kuat membuat bak dokter cantik mendesah keenakan,aksi itu berhenti dan berganti.

"Aku ingin lebih sayang ! Boleh kah aku memuaskan mu" bak dokter cantik sudah berada di depan gundukan selangkangan Dany
Tanpa direspon oleh Dany,bak dokter cantik melanjutkan aksi binal nya.

Tangan mulus dokter membuka sabuk dan membuka celana dalam yang masih dikenakan Dany , bak dokter cantik kini sudah melihat kontol senjata gede polisi di genggaman lalu dikocok lembut , erangan kenikmatan dany yang sedang dilakukan oleh bak dokter cantik terhadap kontol besar berurat tapi belum bangun juga.

"Ah ini besar pasti nikmat dilubang keperawanan ku" bak dokter cantik mulai mengotak kontol besar berurat itu.

"Aaaahhh...terus ah ah .. dokter sialan" kontol besar berurat itu merojok mulut manis bak dokter cantik dengan kasar.

Uhukk!!..

"Nih rasakan sensasi yang ku buat !" Bak dokter cantik diangkat dan dibaringkan di atas meja panjang nya.

Dany meremas payudara dokter cantik lalu melucuti pakaiannya sampai bugil Dan Dany melepaskan baju seragam polisi yang dikenakan nya.mereka kini sama sama bugil tanpa busana apapun itu, Dany mulai menciumi vagina bak dokter cantik dengan lembut lalu jari telunjuk tangan ditusukkan ke lubang vaginanya.

"Ah ah ahhh... masuk kan saja kontol besar berurat mu itu sayang polisi ku" dokter cantik sudah tak tahan lagi .

"Oh God sempit sekali memek kau dokter cantik dan lihat lah darah keperawanan dokter mu sudah jebol terbobol oleh kontol polisi ku" Dany memaju mundur kan dengan cepat agar dokter cantik kapok.

"Hiks..ini sakit sayang!" Dokter cantik menangis .

"Suruh siapa menggoda ku "

---*

Dedy menaiki pesawat terbang untuk pulang setelah menghadiri acara pernikahan melati.

"Gunawan putra ku sayang ayah kembali!" Dedy melihat foto kebersamaan mereka di dalam kamar saat tidur bersama.

Malam pun tiba 2 jm lagi Dedy sampai di tanah air dengan membawa cinta baru , entah mengapa tiba-tiba hati Dedy merasakan debaran jantungnya semakin bergemuruh cepat tak sabar ingin melihat putra tercintanya itu.

Akhirnya pesawat terbang mendarat dengan selamat di bandara, Dany melanjutkan perjalanan menuju ke rumah sakit dengan menaiki mobil mewah nya. Saat sudah dijalan raya tepat lampu merah Dany tak sengaja menekan video kamera cctv-nya di mobilnya.mata nya terbelalak saat melihat kejadian dirinya memperkosa Arfi di suatu tempat jauh dari keramaian manusia.

"Ah untung saja Gunawan menyelamatkan ku dari si Arfi keponakan Dany yang tega menabrak Gunawan serta menjebak ku kedalam permainan Nya." Dedy menghapus video di layar dasbor mobil mewah nya.

Entah mengapa tiba-tiba saja mengingat semua video antara Gunawan dan Arfi membuat Dedy membayangkan dirinya mengentoti putra nya sendiri padahal tadi baru saja melihat dirinya memperkosa Arfi dengan sangat bernafsu membayangkan Arfi menjadi Gunawan divideo itu.

"Gunawan ayah mulai menjadi homo akibat ulah Arfi sialan itu ,aku ingin bercinta dengan mu Gunawan putra ku kau pengganti melati, persetan dengan semua itu aku benar benar ingin dirimu Gunawan semoga saja kamu sudah siuman" Dedy menjalankan mobilnya karena lampu sudah hijau.

Beberapa menit kemudian Dedy melihat camera cctv-nya lagi yang masih terpasang di ruangan Gunawan  sebab Dedy takut kalau Arfi berbuat jahat terhadap anak nya , untung saja jalanan menuju rumah sakit masih jauh dan jalanan malam sedang sepi, membuat Dedy leluasa memantau perkembangan putra nya itu.

Video itu merekam aktivitas yang sedang dilakukan oleh Dany yang telah menciumi bibir putra nya itu sesaat pertama kali Gunawan bangun dari tidur panjang.

"Sialan kau Dany ternyata kamu memang homoseks penjilat , selama ini kamu membohongi ku rupanya, foto serta video itu ternyata rencana mu agar kamu bisa menutupi homo dari ku ,om sama keponakan juga sama sama homoseks penjilat." Dany merasakan sakit hati melihat adegan ciuman antara Dany dengan Gunawan seperti seorang kekasih yang telah lama tak bertemu.

----tbc.

Vote banyak ya 😍😘♥️

dedy irawan itu ayah kuजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें