pertemuan .

8.7K 283 21
                                    


Oops sorry ya kemaren itu bukan tamat melainkan typo..!!.
He he he wawan emang jahil orangnya. Penjelasan selesai ya .mari lanjut baca alur cerita .

         
"Mama dan ayah gun minta maaf "
Mataku terpejam sebelum ada teriakan dari seseorang .
---------*

#teman sebangku gun pov.

Duh !, kenapa lagi ini bodoh bodoh ...kok bisa sih aku nabrak bocah ini ,mana lagi jalanan sepi tak ada orang lewat.

"Hallo om dany tolong bisa bantu aku gak disini ada teman aku yang lagi kecelakaan " bohongku pada om dany padahal aku yang menabrak teman sebangku sekelas.

"Iya nih om lagi istirahat .emang kamu ada di jalan mana ?"

"Dijalan gagak mata hitam dekat jembatan bertikungan tajam"

"Ok ,tunggu sebentar ya arfi "

"Makasih om "

"Iya"

Klik ...

"Gun , bangun ! Lo kenapasih gak bangun bangun  juga ,gak disekolah kagak di mana saja nyusahin aku kerjaanya." Aku mulai menggoncangkan tubuhnya .

Astaga naga jus buah naga ngaka ! . Duh, kepala belakang keluar darah lagi .gimana ini !.
Aku mulai panik ,soalnya karena diriku naik motor yang sangat tak patut ditiru dijalan raya dengan ugal ugalan . Kepanikanku sebab menabrak orang yang berjalan kaki di pinggir jalan raya.

Gun walaupun kau suka cari masalah di kelas tetap aku juga merasa bersalah karna diriku kau menjadi begini .kumohon sadarlah .

Saat aku mulai hampir saja menangis tiba tiba om dany datang dengan mengendarai mobil patroli .

"Arfi gimana keadaanya ?" Om dany mulai berjalan kearah ku .

"Om dia tak sadarkan diri mungkin dia banyak mengeluarkan darah sebab kecelakaan tadi itu sangat cepat berlalu dia di tabrak lari." Aku mulai bercerita drama agar aku tak menjadi tersangka .

"Ya ampun ! .ini gun ,cepat bawa masuk kedalam mobil !" Om dany syok lalu membantu mengangkut tubuh berat gunawan kedalam mobil serta ku punguti barang barang bawaan gunawan ke tempat blakang mobil.

Selesai itu om dany melajukan mobil patroli kearah rumah sakit terdekat.lalu aku pun ikut mengikuti mereka dengan mengendarai motorku dari belakang .tak berapa lama kami sampai di rumah sakit.

Gunawan segera di masukan ke ruang UGD. Kami menunggu ditempat depan ruangan itu sambil duduk di kursi panjang.awalnya aku ingin bertanya.

"Om tolong jelaskan !,kenapa om tau bahwa orang tadi itu gunawan?"

"Dia itu keponakan ku dari putra dedy irawan sepupu kembaran ku ." Om dedy mulai berkata dengan cemas.

"Oh kenapa aku lupa ya .padahal dia itu teman sebangku di dalam kelas." Bodohku bertanya padahal aku sudah tau jawabanya.

" kalian satu kelas ?"

"Iya ,waktu itu gunawan daftar dari perpindahan sekolahnya yang lama ke sekolahan ku dengan diantar dua teman tentara ayahnya "

"Oo.kalian teman akrab ?" Om dedy terus bertanya.

"Gak lah cuman dia teman sebang ku saja gak lebih" jawabku agak cuek.

Puas berbincang sana sini hingga kini tiba dokter pun keluar dari ruangan dimana gun lagi dipriksa serta di tangani .

"Dok gimana keadaan saudara kami " om dany berdiri saat dokter berjalan kearah kami.

"Maaf pasien mengalami kritis dikarenakan benturan kepala belakang yang sangat amat keras .menjadikan sebagaian memori pengingat hilang sementara atau mungkin pasien memang bisa mengalami kelumpuhan .saran saya kami ingin menjalani oprasi agar pasien tak mengalami hal tersebut." Dokter pria ini menjelaskan tentang pemeriksaan pada tubuh gun yang terluka dan cidera.

"Astaga !,dok ku mohon lakukan yang terbaik apapun caranya agar pasien saudara kami bisa sembuh" aku berkata begitu karena merasa bersalah dan kulihat kini om dany meneteskan airmata.

Pembicaraan selesai saat ini om dany menghubungi keluarga si gunawan.

"Om maaf ,aku mau pulang dulu "

"Ya sudah .sebentar lagi keluarga gunawan akan datang ke sini"

Aku mengangguk pasti dan pergi ingin menenangkan pikiran rasa bersalah ku.

----
#melati pov.

Setelah kejadian beberapa hari yang lalu aku pergi lagi bekerja keluar negri bersama bos ku.sebenarnya aku tak ingin semua rencana keindahan yang selalu aku nantikan bersama agar keluargaku sempurna tapi insiden beberapa waktu itu membuatku sedih dan kecewa.

Aku mengerti memang didunia ini banyak sekali yang namanya cinta dan kenapa anak ku yang aku sayangi menjadi ternoda apakah mungkin gara gara gun aku tinggal bekerja jauh jadi menyimpang .satu hal lagi kenapa harus semua pria itu suka batangan apakah wanita itu lubangnya membosankan.terlebih lagi seberapa lama duo kembar itu berubah haluan menyukai sejenis (homo) .ah sial tak seharusnya putra kesayangan ku ku titipkan keayah kandungnya terlebih lagi aku ini orang yang tak sudi berbaikan lagi .

Lalu saat bos sudah mengijinkan ku pulang kerja karena disini sudah menunjukan pukul waktu pekerjaan selesai.

Aku sangat lelah mengurusi pekerjaan yamg tiap harinya menumpuk dimeja kerjaku dan sekarang belum juga aku berhenti memikirkan semua orang yang bersangkutan dengan anak ku.

Pikiran yang mengganggu itu aku tunda dulu .lebih baik aku tertidur nyenyak agar bisa berfikir jernih kembali.sepulang kerja mandi adalah hal wajib bagi kaum hawa agar tetap bersih dan cantik.setelah usai berbersih diri mata mulai mengantuk diatas ranjang cantik bergambar wanita berotot sebab aku ini penggila berbau tomboi.

Uhhh nyenyaknya ranjang empuk bau guling bantal pesing .ah sejak kapan aku mengompol tiba tiba aktifitas mulai beristirahat terganggu setelah ada bunyi telfon berdering.

"Iya kenapa !....."

"...."

"Astaga.."

"..."

" apakah ayahnya sudah tau!"

"...."

"Tunggu sebentar  "

Klik.

Duh mau tidur cantik kok ribet banget deh ,ada acara arisan ibu ibu mendadak di waktu istirahatku .sialnya yang punya acara dirumahnya ada seorang ayah penggila wanita jadi aku harus bisa mengeluarkan teman arisanku dari rumah nya.

Kini aku mulai berganti baju saat ini juga teryata tanganku tak sengaja menyenggol sekotak kecil  didekat baju yang aku mau kenakan hingga benda itu lolos jatuh kelantai tak hanya itu foto putraku yang selalu aku bawa tergantung indah didekat lemari pakaian ku tiba tiba saja jatuh dan kacanya pecah.

Oalah.ele he he ternyata pakunya jebot dari dinding sehingga foto berfigura ini jatuh kocar kacir dilantai serta kotak kecil berisi cincin lamaran dari dedy ikut terbuka serta mengelinding ke bawah ranjang.

Duh priben iki ...tiba tiba melati mengalami kegelisahan setelah kejadian ini.


------☆

☆              ☆

《TBc》....

Vote yang banyak ya     

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now