gun datang terlambat.

5.3K 226 85
                                    

Maaf yak, mas Wawan lagi galau setengah mati .karena dia cuek minta ampun ...apakah cinta serumit ini ..jika aku bukan manusia pasti hati batu akan mudah dekok akibat seringnya tetesan air menjatuhinya . intinya hatiku tak sekuat batu pasti akan menangis sampai lubang ini bisa terobati oleh cinta yang baru...lupakan!  ,Mending kita tonton aja gimana perasaan Gunawan yang telah di tipu semua orang didekatnya.

+++++((

Author POV*

Gunawan datang terlambat saat acara telah usai ,apa yang telah terjadi? Batin Gunawan .

Mata berkaca-kaca ,sampai air bening menetes deras membanjiri pipinya, dipandangnya seluruh ruangan kamar ayahnya terpampang foto pernikahan ayahnya dengan seorang wanita yang sepertinya seumuran mamanya. Gunawan syok berat hingga terjatuh duduk dilantai depan pintu kamar ayahnya yang masih terbuka lebar.

Awalnya Gunawan ingin mengambil barang berharga berupa kalung yang sedari kecil itu pemberian mamanya saat gaji pertama lulus menjalankan misi proyek bersama bosnya yang sangat dekat dengan Gunawan sewaktu usia 7 tahun .

Dari hari ke hari Gunawan dan atasan mamanya sangat lengket dan erat. hingga kejadian malang saat itu merubah segalanya.

Ternyata kalung itu khusus untuk melati yang akan dijadikan sebagai bukti bahwa lamaran akan segera terlaksana tapi ,insiden kecelakaan Gunawan diculik musuh melati yang tidak terima akan kekalahan debat proyek bersamaan dengan atasan melati sehingga Gunawan jadi umpan yang sempurna.

Jebakan musuh salah tangkap ketika tabrak lari ke jurang itu yang menyelamatkan nyawa Gunawan itu Aryo si bos yang selalu ingin memiliki melati sebagai istrinya.


Flashback on##

"Gun! ..papa mohon berikan benda ini ke mamamu  sebagai simbol kita telah menjadi keluarga yang bahagia bersama mamamu. "Aryo berhasil  mendorong tubuh gun kecil menghindari tabrakan mobil yang sengaja menabrak Gunawan yang lari dari kawanan pelaku penculikan.

" Huuuaaaahhh ..papa Ary jangan pergi tinggalkan gun sendiri ,Hiksas ,hikss,hiiikkksssttt..."
Gun tetap memegang benda kalung berdarah . Tanda bukti cinta papa Aryo yang belum terwujud sebagai papanya Gunawan.

"Papa ingin memberikan kejutan untuk ma-ma- mu. Tapi kejutan ini hanya bisa aku tau saat sebelum waktunya tiba karena aku tau pasti ada orang jahat menyakiti calon keluarga masa depan kita----" darah menyembur saat detik terakhir kalimat Aryo bicara pada Gunawan bocah.

"Pa-paaaaaaaaaa,,,hiksss,hiksttt" Gunawan bocah menangis ,meraung kencang dan terus meneriaki kepergian calon papanya itu.

Dilain sisi si wanita iblis itu tetap saja kecewa atas tindak bodoh dan ketidak becusan sekawanan anak buah bayaran yang disewanya itu.

" Lihat saja kau dan keluarga mu pasti akan menderita melati ,pacarku kau rebut hanya melindungi bocah tuyul nakalmu itu " si wanita iblis itu pun pergi sambil menangisi kegagalan proyek serta mantan pacar yang ikut terenggut oleh rencananya sendiri.

Lalu keadaan itu berakhir saat ada mobil sekeluarga tak jauh dari kejadian perkara. Gun yang menangis dan jasad calon papanya itu segera di larikan ke rumah sakit oleh bantuan keluarga yang melintas didekat kejadian itu.

Hingga kini melati mencoba mengubur kenangan bersama Aryo serta kepergian kabar Dedy yang telah meninggalkan tanah air untuk melanjutkan pendidikannya diluar negeri .

Uang serta kabar dari Dedy akhirnya terputus hingga kembali terjalin saat Gunawan menginjak usia 11 tahun .

Flashback off##

Gun bangkit dari keterjatuhan di lantai ,untung saja kedua orang itu masih terlelap tidurnya sehingga aksi syok Gunawan tiada yang melihatnya.

Lalu Gunawan beranjak kearah kamar nya sekarang ini, saat terbuka didalamnya tetaplah sama saat waktu dimana Gunawan terakhir kalinya melihat ruangan kamar ini.

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now