karena semua untuk mu.

7.7K 279 55
                                    

(hallo, pada ngapain aja kalian.masih setia pada cerita ku kan?, terserah kalian sih,Wawan sih suka suka typo terus ,biar Wawan makin rajin update kalian harus kasih aku bintang!!).

Author POV#.

Setelah ayah anak ini saling melontarkan pembicaraan singkat membuat mereka ini kikuk, tetapi situasi inilah yang membuat mereka saling bersama dan masih saling menyatu.

"Gun,ayah mohon hentikan kegilaan mu padaku!" Dedy menutup matanya dan berkata pasrah.

"Ahh...ayah, gun hanya ingin memuaskan rasa yang selama ini tidak tersalurkan" gun mulai bergerak lagi

"Baiklah jika ini mau mu puteraku tersayang " Dedy merasa pasrah jika ini yang di inginkan nya.

Gun merasa mendapat lampu hijau dari ayahnya ,maka kesempatan ini tidak boleh disia-siakan.gun menambah kecepatan gerak pinggulnya membuat Dedy makin terbakar rasa nafsu nya.

Ahhhh...oooohhhhh....eemmmm..Dedy merasakan kenikmatan itu sambil mengeluarkan lenguhan khasnya.

Dedy sungguh bingung dalam situasi seperti ini dimana batinnya menolak tapi hasrat nafsu nya kuat untuk memilih terus maju sampai titik puncaknya,meledak dan merasakan surga ronde kedua.

"Ayah ingat dimana kita bertemu untuk pertama kalinya"

"----"

"Saat itu ayah mabuk berat sampai diantar pulang kerumah ,ayah pada saat itu tak bisa sadar akibat terlalu banyak minum membuat ku mudah merasakan pertama kalinya mencicipi benda kontol besar dimana gun berasal dari benda itu."

"---" Dedy terus diam dan merasakan permainan yang sungguh membuat melayang terbang ke surga kenikmatan persetubuhan ini.

"Saat itulah gun merasakan cinta kasih sayang mu ,sampai gun menyerahkan keperjakaan untuk mu ayah" gun mulai menggeliat dan bergetar hebat sampai puncak klimaks nya keluar tanpa disentuh .
Crottt...croootttt....tembakan pejuh nya menembak ke area perut sixpack ayahnya membuat Dedy seperti merasa jijik.sebab ini pertama kalinya bagi Dedy.

"Ah ah ah ...yah yah...ayah gun mencintai mu kau telah memberikan semua untuk ku " gun terengah-engah lalu ambruk diatas tubuh kekar berotot Dedy , seketika itu gun memeluk Dedy dan mereka masih terhubung dengan permainan intim.

"Gun ,ayah menyayangi mu ,tapi aku mohon gun harus menghilangkan rasa itu dan ayah minta kau untuk menjadi anak normal" Dedy membalas pelukannya lalu kontol besar berurat yang masih tertancap di lubang dubur Gunawan segera Dedy mencoba mencabutnya.

Gun merasa sakit jika ayah nya menolak secara halus dan lembut membuat menambah kesakitan pada ulung hatinya,kontol besar Dedy pun sudah keluar dari lubang sempit itu .

Chumm...Dedy mencium kening Gunawan sebagai terimakasih atas mau memahami keputusan ayahnya.sedetik kemudian gun di baringkan kesamping nya lalu berkata.

" Gun sadarlah nak,kita ini keluarga aku ayah mu dan kau putra ku jadi kau harus bisa mengerti apa maunya ayah mu ini ,ingat hubungan homo itu tidak lah baik ,jadilah anak yang berbakti pada orang tua ,gun harus tunjukkan bahwa Gunawan Indrawan itu seorang yang memegang teguh kebaikan dan ambil lah langkah jalan yang benar!" Seketika itu hati Gunawan serasa hancur lebur dan tak berbentuk lagi , semuanya percuma hati serta cinta itu telah membuat liang kubur yang akan siap tak akan kembali lagi bagai seperti orang mati.

"Ayah maaf kan Gunawan" akhirnya air matanya mengalir deras lalu sekuat tenaga gun beranjak dari tempat tidurnya menuju tempat kamar mandi .

Blammm... pintu kamar mandi itu telah tertutup sempurna.

Dedy yang melihat perubahan sikap gun membuatnya makin merasa aneh dalam hatinya, padahal seharusnya Dedy merasa senang jika apa yang di pilih nya ini keputusan yang baik dan benar sebagai orang tua berhukum akal sehat.

dedy irawan itu ayah kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang