hukuman kenikmatan dari ayah

23.9K 465 19
                                    


Lanjut baca ya😄😄😄😄😉

Gunawan pov...#

Saat terbayang oleh semua kejadian pertama aku bercinta dengan ayah ku sendiri lalu entah mengapa bayangan itu kembali terfikir olehku saat aku mencoba ingin bercinta dengan joy teman baru ku tadi.

Aku masih takut dan ragu .ketakutan bila dia membenci diriku yang tak normal layaknya pria pada umumnya dan keraguanku bila aku masih belum tau orientasi sexsual.
joy itu straight ataukah homo seperti diriku ini .maka aku sengaja melakukan semua ini agar tau bila dia pria normal atau kagak.

Semua yang ku lakukan saat diriku mencoba menarik perhatianya ternyata tadi itu becanda dan akhirnya aku tau joy seorang pria normal .kemudian setelah rencanaku gagal kulangkahkan kaki menjauhi darinya agar dia tak mengerti bahwa aku punya rahasia kehomo an ku.

Bhatt up sudah penuh dengan air    diriku sudah tenggelam didalamnya hingga menyisak kan kepala ....

Karena oh karena diriku merasa bosan dan kecewa karena gagal ahirnya diri ku memutar kenangan saat diri ini bercinta dengan kontol ayah yang telah terpengaruh oleh minuman keras yang tinggi kandungan alkoholnya mungkin karena aku tak tau seberapa banyak yang ayah minum itu.

Mengingat kejadian itu aku mulai merasakan gejolak nafsu lalu ku kocok kontol lemas yang berukuran 14 cm. Ku mengrang ke enakan  saat kontol ku mulai mencapai ukuran 18cm dengan santai karena tubuhku ter rendam didalam bhatt up ini agar si joy tidak k po.

Sangking asyiknya aku bermain dengan kocokan kontol ku tiba tiba si joy sudah berada di samping bhatt up dengan tubuh yang sangat menggoda dengan ukuran kontol dia mulai menegang keras .seperti ukuan kontol joy mungkin lebih besar dari yang aku punya saat tegang maxsimum.

"Eh gun lo ngocok ya !?"tanya nya dengan kedua tangan menutupi kontol sesudah aku melihatnya.

"Terserah gue donk mau ngapain!!" Mukaku lalu berubah sangat tak suka.

"Kenapa kamu kayak gini gun ! Kmu marah sama aku !?" Wajah joy berubah kecewa

"Habisnya kamu itu teman yang sangat kurang menjaga sikap tadi ke aku"

"Ya jelas aku marah kan kmu yang nyuri ciuman bibir pertamaku"

"Itu gak sengaja !!!"

"Maaf ya gun kalau kmu marah nanti yang mijitin tubuh aku siapa "

"Aku mau liat kontol kamu joy sebesar apa dengan yang aku miliki mumpung lagi tegang"

"Boleh nih liat aja asal kmu jangan marah sama aku lagi kan aku gak enak sama ibu aku karena aku sudah janji menjagain kamu"

"Emmm boleh pegang kontol kmu joy" kuberanjak bangun dari rendaman air bhatt up ini

"Silahkan... tapi sebagai hukuman kamu harus mampu untuk membuat kontol ku ini menjadi puas karena kamu tadi mancing kontol ku menjadi tegang gara- gara erangan mulut suara kamu kayak cewek pemain bokep jepang !"

Tanpa ba -bi-bu gunawan menggenggam lalu menjilat serta menyedot kepala kontol yang ber ukuran lebih sedikit besar dari yang dimiliki gunawan.

"Ahhhh....nikmat gun teruuss sedot gun...aku tau kalo kmu itu homo penghisap kontol !!! Rasakan dan jilat dasar homo murahan!"

Plup... gun mencabut sepokan mulutnya dari kontol joy lalu meniju pipi muka joy dan gun mendorong tubuh joy agar terjatuh dengan gaya menjegal kaki ala karatenya

"Kuakui joy aku memang homo  tapi lo harus ingat bahwa aku ini jago bermain karate serta aku ingin kamu merasakan kenikmatan yang sesungguhnya "gun mulai menarik kedua tangan joy  lalu di lilitkan dengan sepak yang berada didekat mereka dilantai kamarmandi.

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now