ketahuan deh !.

12.8K 396 20
                                    

Chuss lanjut.

---------#

Ranjang penuh kepuasan#..

Dedy irawan sekarang pulang menuju kerumah untuk memberikan kejutan istimewa bagi anaknya.pasalnya mama melati ingin segera memberi tau bahwa mama dengan ayah dedy akan segera melangsungkan pernikahan karena kedua orang tua melati sudah tiada dan tak akan mengganggu kebersamaan melati dinikahi oleh dedy ayah gunawan.

Sebelum pulang dari bandara dedy irawan ingin membeli cincin pernikahan di sebuah toko perhiasan .

-------*

Dikamar gunawan sudah terdapat sesosok peria misterius yang sangat mirip ayahnya tapi gunawan belum tau bahwa itu bukan ayahnya melainkan saudara sepupu dari tantenya dedy .

Gunawan memulai aksinya dengan memberikan rangsangan pada tubuh pria misterius yang berbadan sempurna serta semua lekuk tubuh pria misterius ini sangat lah mirip bedanya ayah gunawan sangatlah sempurna pada setiap otot disemua tubuhnya sedangkan pria misterius ini mempunyai ciri khas tersendiri pada tubuhnya yang mempunyai tahi lalat seukuran bintik kecil dibagian perut sixpex berkotak enam serta bulu lebat dari lubang tali pusar turun kedaerah jembut kontolnya .

Pertama gunawan menindih tubuh kekar berotot yang sangat menggoda matanya.

"Ayo ayah jangan malu ..maaf jika gun sudah tak kuasa menahan nafsu yang meledak nikmat diahir nya." Gun mulai mencium bibir serta melumat dengan bernafsu tinggi.

Obat perangsang sudah bekerja dari menit ke sepuluh jadi pria misterius ini tak menolak cumbuan yang menuntut dari gunawan dengan membalas semua permainan gunawan.

"Ah ...ohhhh...oh shirtt...what the fuck! May son!" Pria misterius merancu dan mengerang dikala gunawan menjilat lehernya dengan meninggalkan kiss mark disana.

"Oh ayah ku, malam ini engkau menjadi milikku dan akan selalu menikmati setiap permainan sex inces kita di rumah istana ini" gun mulai membuka baju kemeja terpakai oleh pria misterius .

Krrrreeewekkk...baju pun sobek hingga kancing terlepas dan jatuh kelantai.

Gunawan memulai lagi dengan meraba perut sixpek dan tangan satunya meremas dada berotot serta menyedot puting pria misterius ini.

Akhhhhhhh....uuuuhhh oh god..sssttt.

Pria misterius terus mengerang dengan nikmat disaat gun mulai menyerang dibagian titik kenikmatan.

Setelah puas dengan mahakarya gun mulai meninggalkan bekas mahakaryanya disemua bagian berotot pada tubuh pria misterius .sekarang gun mulai turun kebawah celana yang sudah menandakan tonjolan gede dibalik nya.sabuk kulit hitam sudah terbuka hingga resleting kini jebol. Kontol super perkasa ini mulai terlihat jelas saat gun mulai membuka boxer pertahanan terahir yang dimiliki peria misterius .

Kontol berbentuk gede serta ukuran panjang dengan disertai bulu jembut lebat yang menghiasi alat kelamin pria misterius .

Terlalu terpengaruh dalam obat perangsang hingga otak pria misterius lupa akan rencana untuk menghancurkan gunawan .agar ayah dedy membenci anak kandungnya bahwa gunawan seorang homo yang harus disingkirkan.

"Dasar homo inikan yang kamu mau!"peria misterius sedang telanjang bulat lalu bangkit dan menyerang gunawan.

"Cepat hisap sedot hingga muncrat!" Pria misterius memegang kepala gunawan dengan kasar sehingga kontol jumbo itu sudah berhasil masuk kemulut gunawan.

Klok klokkkk...plopppp...

Oh shit....oh god...fuck!

Gunawan pasrah dengan serangan kontol jumbo perkasa ini.menyodok hingga mulut tak kuat menampung kontol berukuran jumbo perkasa hingga mata gunawan mengeluarkan air mata .

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now