terbangun

3.9K 169 7
                                    

# aku tak kuasa menahan rasa yang begitu indah.
Kami membuat dunia indah dengan cara yang sama ,tapi. Semua haruslah abadi bukan hanya sekejap saja.

" Ayah!, Gun masih takut anu" aku masih mikir kalo lubang surga ku di masukin dua kontol besar berotot itu , kalo satu aku bisa tapi ,apa mungkin rasanya lebih luar biasa?.

Seketika itu juga baju ku dilepaskan oleh om Dany , sedangkan ayah . Sangat bernafsu untuk melumat bibirku dengan ganasnya.

Dulu aja aku yang bermain mengawalinya kepada ayah dulu waktu itu ,sekarang top nya yang semakin nakal.

Posisi kami bertiga itu seperti saling berhadapan cuma ada aku yang di tengahnya. Ayah mencium dengan bruntal didepan ,sedangkan om Dany bermain mendekap di belakang sambil menggigit leher ku dengan bernafsu.

Ahkkkkkk....leguh terasa nikmat sensasi sex secara perangsang dan pemanasan.

Beberapa saat kemudian kami bertiga sudah full telanjang bulat, berganti gaya kini aku terlentang di sofa, om Dany meminta padaku untuk mengoral senjata kontol polisi yang sudah tak sabar memasuki mulut ku dengan manja, di bagian bawah tubuh ku ,ada ayah yang sedang gemas menciumi lubang pantat yang berwarna pink itu .untung aku itu orang yang sangat menjaga kebersihan.

Ah.... Rasanya nikmat bercampur geli geli gimana gitu. Apa lagi saat terkena lidah itu ...uuuuhhhhh aaaaahhh ...kini kontol om Dany masuk secara perlahan sangking gedenya itu loh..ahhh mantap.

"Ohhhh....yeah!..sedot yang kuat sayang" om Dany merem melek sambil merojok ku dengan lembut serta diusapnya puting susu ku itu.

Pahaku di lebarkan dan ada satu jari tengah yang terolesi liur untuk pelumasnya. Ennmmm.... Rasanya mantul gays.

Setelah beberapa kali di panaskan oleh jari yang maju mundur dengan kecepatan pistom itu , sekarang ini giliran kontol yang sama besarnya dengan kontol om Dany . Perlahan masuk dengan santai. Dulu saat bermain sama ayah aku sangat menikmati walaupun sakit saat benda kontol besar yang sangat kokoh itu menusuk anus hingga jebol keperjakaan ku. Dan setelah sekian lama itu pula ,kini aku bisa rasakan sensasi nikmat itu lagi.

" Fucking you my son" betapa kekar dan jantannya mereka berdua , ternyata di tusuk kontol orang kembar itu nikmat sekali. Sekarang pindah posisi aku yang telungkup.

Genjotan dari belakang makin dipercepat sedangkan di depan mulut di sodok dengan tanpa ampun.

Aaahh.... Uhhhhh...yeeeaaahhhh.....emmmmm.oooohhhhhh...ah ah . Mereka mendesah dengan sangat bergairah sekali.
saat itu juga kontol mereka berdua telah mengeluarkan pejuh yang sangat banyak dan bersamaan pula didalam anus ,serta di tembakan di tenggorokan hingga aku harus menelan pejuh kental dan gurih.

Namun setelah ronde satu kami bermain lagi tanpa istirahat , lalu ganti  posisi doggy style , om Dany berganti di belakang dan ayah di depan.

" Sempit Lubang mu sayang" om Dany merasa nyaman kontolnya akibat pejuh ayah yang masih mengalir itu dijadikan pelumas.

" Ini baru yang namanya surga" kontol ayah masuk ke dalam mulut tanpa menunggu ku bicara.

"Ahhhhh... Fuck me. Cum inside lagi." Kataku saat ayah membetulkan posisinya.

Mani yang sangat kental itu keluar lagi dan lagi hingga mereka tetap menusuk dan tak mau berhenti seperti membuat creampy.

Kini giliran ku untuk mengocok kontol gede punyaku sendiri ...eeemmm aaahhhh...keluar dengan nikmat. Selesai itu kami bertiga tidur berpelukan dengan hangat hangat manja akibat kelelahan

*****

Gun POV.

" Nak !, Bangun. " Suara wanita membangunkan ku dari tidur yang indah ini .oh aku lupa.

Awwwwwwwwhhhhhh....

Pinggang ku dicubit sekeras mungkin .

Dan ternyata benar itu mama ku melati.namun kenapa aku berada di dalam mobil?. Bukan kah tadi aku di sofa dengan para bidadara berseragam ketat nan kekar otot-otot nya.

Aku masih bingung setelah terbangun dari tidurku, "nak !. Gimana tadi tidur mu, kelihatannya sangat nyaman dan nyenyak terlebih lagi kmu habis mengeluarkan nya "

Mama seakan tau kalau saja aku telah mengeluarkan kenikmatan sampai berkeringat, tapi kenapa tempat ku berada sekarang ini berbeda . Apa aku diculik dibawa pergi ?.

" Kenapa kau semakin bengong, ayo turun . Ayahmu sedang tak sadarkan diri sedari tadi" perkataan itu membuat ku makin bingung.

"Sayang , ayo cepatlah. Om Dany menunggumu di ruangan ayah mu berada. Apa kau tak ingat bahwa ayahmu tadi Habis ketimpa dinding tembok" Karin menjelaskan apa yang sedang aku bingung kan.

Setelah selesai berbicara kami menuju ruangan dimana ayah sedang di rawat . Ternyata tadi aku tertidur sangat pulas saat di perjalanan sehabis mengalami penculikan.

Aku melihat seseorang yang tertutupi kain putih terlilit disekujur tubuh nya.di balik jendela dari luar.

Aku memasuki ruangan dimana ayah sedang di rawat . Setelah sangat dekat ,aku menitihkan air mata .

"Ayah, bangun " ku berkata agak pelan saat terisak menangis.

"Bangun!. Maafkan aku ayah yang selalu membuat mu menjadi geram atas tindakan ku saat di rumah , gun akui bahwa aku ini anak nakal "

Om dany hanya diam di sudut ruangan ini dengan beberapa luka yang tertutup kain kassa.

Mama pun ikut merasa sedih di kursi dekat ranjang ayah . sedangkan Karina biasa saja ekspresi wajah nya ,aku mulai mengingat mimpi disaat tadi dimana kami bertiga bermain sex dengan begitu menggairahkan . Tapi sekarang terbanding terbalik. Akankah aku sudahi saja keputusan mencintai ayah kandung ku sendiri.

......
....

TBC.vote ya .120. up.

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now