ke a jai ban.

9.5K 305 27
                                    

Lanjut ya...!!!.

#gun terbangun.pov*

Ahh ,dimana ini dan kenapa mereka menangisiku .oh my wow! , apakah aku sudah mati meninggalkan dunia yang kucintai ?. Semua pertanyaan terus berkecambuk memenuhi pikiran kepala gun , dikatakan orang yang mengalami tidur panjang (koma) menjadikan roh manusia terbangun dari jasadnya.sekarang gunawan terbangun dari tubuhnya yang terbaring tak berdaya diatas ranjang tidur rumah sakit.

"Joy ,ini aku !" Gun mulai memeluk tubuh joy tetap tak bisa .

"Bik ijah kenapa kalian menangis" gun mencoba menghapus air mata bik ijah.tetap tangannya tembus tak bisa menyentuhnya.

" ayah .apakah engkau ayah ku" semua cara gun lakukan tetap tak berhasil.

"Kau bukan ayah ku karna ayahku tentara tampan bukan polisi kurang ajar !" Lanjut gun berkata didepan semua orang yang sedang menangisi gun yang masih terbaring.

Semua itu sia sia jadi gun pergi meninggalkan ruangan khusus dirumah sakit dimana raganya berada .gun punya firasat buruk terhadap ayahnya mungkin cinta kasih membuat gun bisa kembali walau berupa wujud roh ,tentu gun belum meninggal sebab raganya masih mengalami coma.

"Ayah aku kangen !" Entah mengapa gun bisa terbang mengikuti kata hati menuju sang pujaan ayahnya yang sedang mengalami kejadian sesuatu hal buruk kedepannya.

------*

#author pov*.

Dimobil yang berhenti didaerah sepi jauh dari penduduk serta manusia di tempat itu.rencana arfi memang berjalan dengan mulus akan tetapi sesuatu hal janggal terjadi.

Aaaaaaahhhhh ....sayangg ku melati mendesah lah . Dedy masih dalam keadaan mabuk serta dioplos dengan obat perangsang membuat otak seperti gila.

Ommmm ak ku ma mau keluar...

Crrrooootttt....arfi memuntahkan pejuhnya .

Aaajhh  yeeessss yeeessss....uuuuhhh ohhhhhh ohhhh ouuu ouuuu aaahhhhhh...
Plok plok plok...
Dedy menggenjot tubuh arfi dengan cepat dan bergairah.

Ngiluuu ommm berhenti...aaaahhh ahhhh ooohhhh.
Crrrooottt crooottt... arfi muncrat yang kedua kalinya.

Tubuh arfi diangkat kini ngentot ala berdiri dedy tambah menggila mengenjot lubang arfi tanpa ampun .

Dari kejauhan gunawan sudah dekat dengan tujuanya dimana rohnya terpanggil oleh sesuatu itu.alangkah terkejutnya saat gunawan tiba dan melihat ayahnya mengentoti arfi teman sekolahnya itu.sedari tadi dedy menyebutkan nama mamanya persis dimana saat pertama kali gun bercinta dengan ayahnya dikamar dedy,jadi gun berfikir jika ayahnya sedang mabuk berat dan lagi lagi gunawan melihat ada yang aneh dari kelakuan ayahnya seperti setan bernafsu tinggi mungkin itu obat perangsang seperti malam yang lalu saat gun salah sasaran yaitu om dany kembaran ayah gun yang sedang mengentotinya diwaktu itu.

Gun tak terima miliknya disentuh orang lain,sangat sangat marah membuat gun terpaksa memasuki dan mengambil alih tubuh ayahnya.

Srrreeettt..

"Om kenapa berhenti ,jangan bilang om sudah sadar!" Arfi berkata setelah dedy menghentikan aksi menyodok lobang sempit nya arfi dengan masih tertancapnya kontol gede milik dedy di lobang itu.

"Dasar bajingan jadi lo menjebak ayah ku" dedy berkata seperti itu sebab sudah dirasuki oleh gunawan.

"Kenapa lo gak mati keneraka " arfi sudah tau jika yang dihadapinya bukanlah dedy melainkan  gunawan.

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now