11: UNTUK KESEKIAN KALI LUKA LAGI

7.2K 524 20
                                    

HAYO!

SEBELUM BACA BUDAYAKAN VOTE
SPAM KOMEN YA!

HATI HATI! BANYAK TYPO MENYEBAR🚫

***

SMA ATMAJAYA,tempat Sera bersekolah tengah sibuk sibuknya mempersiapkan acara menyambut ulang tahun sekolah. Sma swasta ini memang rutin menyelenggarakan festival merayakan hari jadi sekolah.

Di dalam acara ini akan hadir sang pemilik sekolah,donatur donatur dan juga pejabat pejabat tinggi. Jadi tak heran jika semua persiapannya di lakukan jauh jauh hari.

Seperti hari ini,para siswa yang ikut ambil bagian sedang sibuk berlatih dan mempersiapkan performance mereka. Seperti Sera yang saat ini berada di ruang musik bersama beberapa siswa yang lain.

Band sekolah mereka yang bernama D'band sedang sangat di sibukan dengan latihan latihan. Sebelum berlatih mereka mengadakan breafing dengan ketua eskul musik.

"Jadi guys,berhubung Maria vocalist D'band tidak bisa ikut dalam merayakan acara,gue sudah kontribusi sama pak Banu,dan kata pak Banu dia udah nemu pengganti nya. Nah,perkenalkan,member baru D'band,Sera!"

Semua mata kini tertuju pada Sera membuat gadis itu menelan saliva nya susah payah. Sera mengangkat tangan kanan nya ragu.

"Hai!" Sapanya kaku.

"Jadi Sera ini murid kelas sebelas rekomendasi pak Banu. Semoga kita bisa beradaptasi dan menampilkan perform yang sempurna!" Randi bertepuk tangan dua kali pertanda semua anak band harus mengambil posisi.

Sera yang masih bingung hanya menatap semuanya gugup.

"Re,gue percayain D'band sama lo. Gue ada urusan sama anak Padus,lo handle yang disini oke?" Randi menepuk bahu Rean.

Rean hanya menjawabnya dengan deheman yang di maklum oleh Randi. Randi kemudian pergi menuju anak anak padus,mengingat ia harus mengontrol semuanya.

"Ngapain?" Sera tersentak saat Rean tiba tiba berdiri di sampingnya.

"Eh,em,aku gak tau harus ngapain"ujar Sera menggaruk tengkuknya kaku.

"Ayo!" Rean berjalan ke atas panggung kecil yang sudah diisi oleh anak band yang lain.

"Kenalan dulu!" Ujar Rean tanpa ekspresi. Ketiga cowok yang sedang berkumpul itu mendekat ke arah Sera.

"Kenalin,gue Bara kelas IPA2. Gue yang main drum!" Seorang cowok berkulit sawo matang memperkenalkan dirinya. Dia Bara,cowok yang tempo hari di ributkan oleh Gea dan Daisi.

"Sera"Sera tersenyum kecil menanggapinya.

"Gue Dendi anak IPA2 juga,gue yang main gitar sama Vano"seorang cowok yang memakai topi terbalik memperkanlkan diri. Sera tersenyum tipis menimpali.

"Kalo gue lo udah tau lah?" Goda Vano menaik turunkan alisnya. Sera terkekeh dan mengangguk.

"Ayo,kita mulai latihannya!" Rean berjalan ke tempatnya. Ah,ternyata dia memainkan piano.

Mereka mulai mengambil posisi masing masing. Hanya ada lima orang dalam satu grup,empat pria dan satu wanita sebagai vocalist.

"Kenapa berdiri aja Ser?" Kata Vano.

"Eh"

"Gak usah kaku. Sante aja sama kita mah!" Kata Dendi.

"Hehe,iya"Sera kemudian duduk di kursi yang berhadapan dengan sebuah mic.

DEAR SERA [ENDING]Where stories live. Discover now