[S2] 12 : Ticiana.

1.8K 376 934
                                    

[News] Bagaimana Nasib Konnect Tech?

Sampai dengan malam ini, CEO Konnect Technologies belum juga ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan oleh Amerika melalui tim yang sudah disebar beberapa mil dari tempat terbakarnya kapal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sampai dengan malam ini, CEO Konnect Technologies belum juga ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan oleh Amerika melalui tim yang sudah disebar beberapa mil dari tempat terbakarnya kapal.

Banyak yang menduga, Kang Daniel tak selamat mengingat kondisi kapal dan lautan yang sangat dalam hingga membuat sejumlah klien Konnect Tech khawatir akan layanan yang akan mereka terima nanti karena sudah tak ada lagi pemimpin di perusahaan tersebut.

Namun Vernon selaku Direktur eksekutif menegaskan bahwa perusahaan akan tetap berjalan meski CEO belum ditemukan.

Source : HGNews.















































Happy Reading!
▶️▶️▶️









Rasa senang dan bahagia menyelimuti hati Seongwu, ia sampai tak bisa lagi menahan kabar hamilnya dari Daniel karena Seongwu ingin segera suaminya itu tahu.

Tahu tentang anak yang dikandungnya.

Buah cinta mereka yang kedua, Sikembar.

Harusnya Daniel terkejut mendengarnya tapi ayah Edward itu malah tersenyum.

Senyumnya sambil melonggarkan pelukan mereka dan berbisik. "Aku tahu."

Bisikan Daniel itu membuat tangisan Seongwu terhenti, kepalanya terangkat untuk melihat sang suami dan Suaminya itu langsung mengulurkan satu tangannya keatas untuk mengusap air mata yang membasahi wajah Seongwu.

Meski banyak menangis, Seongwu masih terlihat menawan.

Daniel jadi mengecupi sayang dahi cintanya itu.

Sama seperti Daniel, Seongwu ikut menaikan satu tangannya untuk menyentuh wajah Daniel.

Disentuhnya mata, pipi dan turun pada bibir Daniel untuk menyakinkannya bahwa yang dilihatnya saat ini adalah benar sang suami dan setelah itu Seongwu menangis.

Nangisnya membuat tubuhnya sedikit bergetar dan Daniel kembali memeluknya.

Entah dari Mark atau dari siapapun yang memberitahu kabar kehamilannya pada Daniel, Seongwu tak peduli. yang ia pedulikan Daniel telah kembali dan tak akan Seongwu ijinkan suaminya untuk pergi lagi.

Dikecupi Daniel berkali-kali rambut Seongwu untuk menenangkannya karena tak ada yang lebih berharga didunia ini selain Seongwu sebab Seongwulah hidupnya.

Hidup dan matinya.

Makanya Daniel tak takut ataupun ragu dengan pilihannya yang melompat kelaut demi tetap hidup karena tahu Seongwu membutuhkannya.

Homerlah yang memberitahu kabar kehamilan Seongwu sebelum diambil alih oleh Christopher.

Meski sempat tertunda melaporkan kegiatan apa yang dilakukan oleh Chanyeol dirumah mereka, Homer tetap melaporkan hal tersebut pada malam hari dan Daniel terkejut.

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now