6 : Aku, Park Sunho.

7.5K 1.2K 1.7K
                                    

Warn!
Mature Content





























Udah sepi yes.
Ovi jadi pingin hiatus :(


















Happy reading!
▶️▶️▶️








Suara musik yang terdengar begitu menggema dilorong toilet membuat pendengaran Seongwu tak jelas mendengar ucapan Daniel tadi. yang ia dengar hanyalah akhirannya saja 'Wu'.

Lagipula bagaimana bisa pria yang dipanggil Danik olehnya ini muncul dari arah belakangnya. apa pria berbahu lebar ini sudah tiba dari tadi, pikirnya.

Karena penasaran, Seongwu pun bertanya. "sejak kapan kau disini, Danik-ssi?" suaranya agak kuat dengan matanya menatap Daniel.

Daniel tak semodis biasanya. ia hanya memakai kaos putih polos dengan celana training juga topi berwarna hitam dan baju itu juga Daniel kenakan saat di Markas Kangtube tadi alias tak berganti baju.

Cukup lama Daniel berpikir untuk datang ke Restoran atau tidak karena ia tak punya alasan untuk dirinya sendiri sampai setengah jam lalu Daniel baru menemukan jawaban bahwa ia memang harus datang untuk mengakhiri hubungan dengan ketiga wartawan itu, Seongwu, Jaehwan dan Mingyu.

Makanya ia tak sempat berganti pakaian karena jam janji yang ditentukan sudah lewat dari seharusnya jadi Daniel takut ketiga orang itu pulang.

Namun apa yang dikhawatirkannya salah, ketiga lelaki itu belum pulang dan bahkan ada Asisten Hyunbin yang bergabung dengan mereka kecuali Seongwu.

Daniel yang semula menatap meja Wonwoo kembali mengalihkan pandangannya pada Seongwu yang sedari tadi sudah menatapnya.

Mata mereka pun bertemu. Seongwu berkedip lucu saat Eyesmile Daniel memandanginya dan dengan segera ia melarikan pandangannya pada arah lain.

Pada meja Wonwoo juga dua rekannya.

Mingyu tengah bersalaman dengan lelaki manis itu. Seongwu jadi semakin takut.

Daniel tahu dengan arti tatapan Seongwu itu, matanya menyiratkan ketakutan sama seperti waktu lalu saat Seongwu berada di unit 6 bersama Wonwoo dimana ia kabur setelah melihat ruang alat bantu seks.

Kini mereka sama. Sama-sama takut dengan orang yang sama, Wonwoo. Daniel takut jika Asisten dari Hyunbin itu melihatnya maka semua kebohongannya akan terungkap dan Daniel tak mau itu.

Tujuannya ke Restoran memang untuk mengakhiri hubungan tapi bukan untuk memberitahu kebenaran tentang dirinya yang merupakan pemilik dari situs seks pria nomor satu saat ini, Kangtube.

Tak ingin berdiam diri terlalu lama ditempat itu, Daniel memutuskan mencari ide untuk sembunyi.

Dan Terlambat.

Wonwoo terlihat bergerak, langkahnya menuju toilet.

Daniel yang belum selesai menemukan ide bingung akan lari kemana. Seongwu juga.

Melihat satu orang yang baru saja keluar dari dalam Toilet membuat Daniel masuk kesana.

Seongwu pun ikut masuk. ia panik, sangat. Sampai tak bisa berpikir lagi kenapa Daniel juga lari.

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang