[S2] 9: I can't.

2.5K 420 1.6K
                                    




❗️Percayalah akan terbit TERANG setelah GELAP jadi percayakan cerita ini padaku karena aku bukan penyuka sad ending. so, bertahanlah demi cerita yang tak biasa❗️














































[Breaking News] Sebuah Kapal Terbakar di Perairan Georgia, Amerika Serikat.

30 menit yang lalu, Georgia dihebohkan dengan suara ledakan dari arah laut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30 menit yang lalu, Georgia dihebohkan dengan suara ledakan dari arah laut.

Tak hanya Georgia, dentuman itu terdengar hingga ke South Carolina yang terletak pada perbatasan Georgia dan belum diketahui jenis kapal apa yang dipenuhi oleh api dan asap itu karena tim penyelamat baru akan kelokasi.

Penduduk Pulau Savannah yang berdekatan dengan lokasi kejadian mengatakan bahwa mereka mendengar ledakan besar yang mengguncang pintu dan jendela.

Source : Reuters.






































[Breaking News] Mengejutkan! CEO Konnect Tech Berada Dalam Kapal Terbakar!

Lewat konferensi persnya, Senator Amerika Serikat mengatakan bahwa kapal yang terbakar di perairan Georgia merupakan kapal dari misi kenegaraan yang membawa pemilik Konnect Technologies diatasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lewat konferensi persnya, Senator Amerika Serikat mengatakan bahwa kapal yang terbakar di perairan Georgia merupakan kapal dari misi kenegaraan yang membawa pemilik Konnect Technologies diatasnya.

John memastikan kebenaran tersebut dari kontak atau tanda vital milik empat angkatan militer yang bertugas disana hilang dari radar.

Tak hanya 4 militer, ada 18 orang lagi berada dalam kapal tersebut 7 diantaranya karyawan Konnect Tech, 3 orang pengawal, 2 Kapten kapal, 5 asisten atau pelayan kapal dan terakhir Kang Daniel, CEO Konnect Tech.

Karena kabar mengejutkan itu, Amerika telah mengirimkan sejumlah jet atau pesawat angkatan laut guna melakukan penyelamatan.

Source : CBN News.

[+3021, -321] Heol! sepertinya itu bukan kebakaran biasa jika pintu dan jendela penduduk disana ikut bergetar, bukankah itu mirip seperti sebuah bom yang meledak? ㅠㅠ

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang