23 : Santorini.

8K 893 2.1K
                                    

[News] Konnect Tech Kembali Ke Seoul.

Pagi tadi, Direktur Eksekutif Konnect Technologies kembali ke Seoul untuk pengaktifan security network yang akan dipakai pemerintahan untuk keamanan dan hal lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi tadi, Direktur Eksekutif Konnect Technologies kembali ke Seoul untuk pengaktifan security network yang akan dipakai pemerintahan untuk keamanan dan hal lain.

Tak ada CEO dalam rombongan, Vernon hanya datang bersama Tim. Dipastikan Vernon akan di Seoul selama beberapa hari.

Source : Never.

[+2639, -182] CEOnya lagi Honeymoon he he he

[+1937, -321] Aku takut hilang kalau salah berkomentar ㅋㅋㅋ

[+1033, -102] Kasihan Vernon! Dia jadi tak punya waktu untuk membuat anak bersama Tzuyu.

[+708, -245] Kenapa istrinya tak ikut? Apa istrinya menemani CEO yang super posesif itu?


































[Breaking News] Presiden memberikan Rp700 Triliun untuk Konnect Technologies.

Saat menghadiri Rapat Kerja, Presiden Moon Jae In Mengatakan Bahwa Korea Selatan Memberikan Rp700 Triliun Kepada Konnect Technologies sebagai perjanjian kerja dan jumlah yang sama dengan yang dikeluarkan oleh Amerika, Rusia dan Negara maju lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat menghadiri Rapat Kerja, Presiden Moon Jae In Mengatakan Bahwa Korea Selatan Memberikan Rp700 Triliun Kepada Konnect Technologies sebagai perjanjian kerja dan jumlah yang sama dengan yang dikeluarkan oleh Amerika, Rusia dan Negara maju lainnya.

Presiden juga menjelaskan bahwa uang tersebut untuk kontrak kerja selama 50 tahun kedepan dan Kang Daniel selaku CEO Konnect Tech sendiri memberikan tambahan waktu selama 10 tahun tanpa biaya tambahan lagi.

Jadi total keseluruhan waktu kerja bersama Konnect Technologies adalah 60 Tahun dan menurut Presiden itu jumlah yang wajar mengingat Negara lain tak diberi bonus.

Lalu bagaimana tanggapan kalian?

Source : Never.

[+4684, -120] Sudah kaya semakin kayalah Konnect itu ㅠㅠ

[+4305, -121] Heol! Pantas saja yang punya bisa menjadi orang terkaya nomor tiga ternyata 1 Negara memberikan uang sebanyak itu ㅋㅋㅋ

[+3871, -2414] Semakin bertambahlah utang negara kita ㅋㅋㅋ

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now