[S2] 3: Always.

3.8K 512 1.8K
                                    

WARN!
.MATURE CONTENT.



































Thank you sebelumnya untuk yang masih menunggu cerita ini! thank you so so much!!  These simple words already mean so much to me so thank you💗






























Kalian berharap ada adegan air
apa dichapter ini? Shower box?
Hum. Let's See!


Happy reading dan selamat tegang!
▶️▶️▶️




Senyum diwajah Seongwu terlihat sangat jelas saat ia berhasil membawa sang suami keluar dari ruang kerjanya, Daniel. Kang Daniel.

Orang terkaya ketiga di dunia saat ini.

Mark yang berada diluar ruangan nampak mengikuti keduanya dengan satu tangannya sibuk berada di telinga kirinya seperti tengah berkomunikasi dengan kecerdasan buatannya, Fire.

Sedang para asisten dan pengawal lain yang melihat Daniel langsung menunduk dan memberi hormat karena Daniel bos besar.

Sangat besar.

Tak ada yang tak patuh pada Daniel sebab ayah dari satu orang anak itu sekarang merupakan orang paling berpengaruh didunia.

Karena tak hanya perusahaan keamanan saja, Daniel punya segudang perusahaan lain dari berbagai bidang mulai dari penyiaran, penerbangan, penginapan, elektronik dan tak lama lagi energi bersih akan dihasilkan olehnya.

Maka tak heran jika pendapatan yang Daniel terima mencapai 380 dollar atau sekitar Rp 5,5 juta perdetik bukan permenit.

Jika sedetik mampu menghasilkan Rp 5,5 juta maka sehari Daniel mendapatkan?
















Oke, Skip!

Pesawat yang mereka tumpangi juga berbeda dari private jet jumbo biasanya, dulu tipenya 777x dan sekarang 875x dilengkapi dengan fitur teknologi yang lebih canggih yang dindingnya bisa menampilkan layar sesuai perintah.

Seperti saat ini, sebagian dinding kabin diruang santai yang dilalui oleh Daniel dan Seongwu dihiasi oleh layar panjang yang biasa digunakan oleh para asisten untuk diskusi.

Seperti saat ini, sebagian dinding kabin diruang santai yang dilalui oleh Daniel dan Seongwu dihiasi oleh layar panjang yang biasa digunakan oleh para asisten untuk diskusi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seongwu tersenyum melihat para asisten asing itu sedang Daniel biasa saja, matanya kedepan dengan tangannya berpindah merangkul pinggang Seongwu.

Seongwu jadi melihatnya.

Daniel pun juga.

Keduanya saling menatap sambil melangkah menuju kabin belakang, tempat dimana kamar mereka berada.

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now