[S2] 11 : Back!

2K 395 1.1K
                                    

SELAMAT HARI RABUUUUUU!

Karena banyak yang belum tahu dan bertanya BAHAMA itu apa maka akan Ovi jelaskan,
berikut penjelasannya ;

Bahama itu aslinya merupakan pulau yang terletak di kawasan Karibia, Florida.

Amerika Serikat.

Secara geografis letaknya di dekat Miami atau masuk dalam kawasan Bermuda triangle yang sering kita sebut dengan segitiga bermuda

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Secara geografis letaknya di dekat Miami atau masuk dalam kawasan Bermuda triangle yang sering kita sebut dengan segitiga bermuda.

Orang-orang di Bahama mayoritasnya berkulit hitam dengan culture mereka yang penuh dengan colorful jadi ada alasan kenapa di chapter kemarin diceritakan beberapa orang pakai jas setelan colorful karena tujuannya untuk menyamai culture Bahama tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Orang-orang di Bahama mayoritasnya berkulit hitam dengan culture mereka yang penuh dengan colorful jadi ada alasan kenapa di chapter kemarin diceritakan beberapa orang pakai jas setelan colorful karena tujuannya untuk menyamai culture Bahama tersebut.

Dan karena WAKANDA itu adanya di Marvel Cinematic Universe jadi Ovi ubah menjadi BAHAMA dalam dunia Kangtube.

Q : YA AMPUN APASIH WAKANDA ITU AKU GAK PAHAM KAK OVI! APALAGI BAHAMA!

A : Okay bagi yang belum tahu, Wakanda itu salah satu filmnya Marvel yang berjudul "Black Panther" [silahkan dicari dan ditonton bagi yang belum nonton] xD Genrenya bukan fantasi atau pun horor. Genre filmnya Action, Adventure dan Sci-Fi yang menceritakan asal usul vibranium dibumi ini dan berlokasi di Sub-Saharan Afrika yang merupakan tempat terjatuhnya meteor dalam bentuk vibranium 10 ribu tahun yang lalu dan orang disana sudah lama mengisolasi diri dari dunia luar karena kekuatan dari vibranium itu cukup besar jika salah digunakan.

Begitu juga dengan BAHAMA yang sudah dijelaskan oleh raja di chapter kemarin :p

Di Kangtube ini akan diusahakan tidak menkopi seluruh ceritanya Marvel, hanya intinya saja seperti bagian Tony Stark yang punya Jarvis atau kecerdasan buatan.

Paham ya?

Jika ada pertanyaan lain silahkan tinggalkan dikolom ini tapi jangan bertanya apakah Kak Ovi masih gadis? ya tentu saja iya.................. tapi dua tahun yang lalu xD

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now