[S2] 5: Congrats!

2.9K 400 1.6K
                                    

[News] Taylor Hill Akan Segera Menikah!

Lewat akun instagram pribadinya, Taylor Hill mengumumkan kabar bahagianya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lewat akun instagram pribadinya, Taylor Hill mengumumkan kabar bahagianya.

Model dari perusahaan lingerie ternama Victoria Secret itu memberitahukan bahwa besok adalah hari pernikahannya yang akan dilangsungkan secara tertutup di Kanada.

Belum diketahui siapa pasangannya, pasalnya Hill tak pernah memperlihatkannya baik media Amerika maupun paparazi tak mengetahuinya.

Source : Cvn News.

[+3291, -182] Kekasihnya pasti orang Konnect Tech karena yang mampu menghindari media dan paparazi hanya perusahaan itu ㅋㅋㅋ

[+3021, -321] Aku sudah tak terkejut lagi melihat tokoh dunia kehidupan pribadinya tak diketahui karena dunia makin canggih.

[+2814, -121] Kasihan sekali paparazi jadi tak punya harga diri karena tak bisa menemukan pasangan model itu padahal gaya pacaran orang Amerika biasanya terbuka ㅋㅋㅋ

[+2321, -102] Sepertinya kekasihnya bukan dari kalangan selebriti seperti Behati Prinsloo yang menikahi vokalis Maroon 6.







































[Breaking News] Hill Akan Menikah Di Pulau Milik Konnect Technologies.

Dilansir oleh CCN mengabarkan bahwa pernikahan model dunia itu akan diselenggarakan di salah satu pulau milik Konnect Technologies yang berlokasi di Kanada dan pulau itu bernama Capri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dilansir oleh CCN mengabarkan bahwa pernikahan model dunia itu akan diselenggarakan di salah satu pulau milik Konnect Technologies yang berlokasi di Kanada dan pulau itu bernama Capri.

Tak hanya Capri, Konnect Tech diketahui memiliki sejumlah pulau yang disewakan untuk umum dan pulau-pulau tersebut telah menjadi tempat wisata populer yang banyak dikunjungi karena privasi dan kenyamanan terjaga.

Jadi tak heran jika banyak selebriti, model dan tokoh dunia lainnya memilih pulau Konnect Tech sebagai tempat menikah secara tertutup.

Source : CCN News.

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now