11 : Seoul.

5.5K 1.2K 1.6K
                                    


[News] Kontroversi Permintaan CEO Konnect Tech.

Seperti yang sudah disampaikan Presiden pada akun twitter resminya satu hari yang lalu bahwa CEO Konnect Tech setuju akan memasangkan security network mereka di Korea selatan dan pemilik perusahaan tersebut juga akan muncul pertama kalinya di Ista...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti yang sudah disampaikan Presiden pada akun twitter resminya satu hari yang lalu bahwa CEO Konnect Tech setuju akan memasangkan security network mereka di Korea selatan dan pemilik perusahaan tersebut juga akan muncul pertama kalinya di Istana presiden melalui sambutan kenegaraan namun ada hal yang harus dipatuhi oleh pers atau media yang akan meliput, CEO Konnect hanya ingin wartawan wanita saja yang meliput dan hal tersebut menimbulkan tanda tanya besar.

--

[+2972, -120] Feelingku mengatakan CEOnya masih muda dan dia ingin mencari jodoh dengan mengumpulkan para wanita tapi dimulai dari wartawan dulu atau malah mau mencari istri keduanya? ㅋㅋㅋ

[+2708, -121] Dasar cabul!

[+2593, -146] Aku senang sih berarti CEOnya normal tidak seperti pria jaman Kangtube! hampir semua pria belokㅋㅋㅋ

[+2302, -342] Awas saja kalau kau tua!

[+1037, -230] Apa dia ingin menghabiskan seluruh kekayaannya dengan menikahi seluruh wartawan wanita? ㅋㅋㅋ

[+982, -146] dia takut kalah tampan dengan wartawan lelaki ㅋㅋㅋ


















[Breaking News] CEO Konnect Tech dikabarkan sudah terbang dari California.

Sejak diumumkan kabar bahwa CEO Konnect Tech akan datang, Seoul mendadak ramai dengan pengunjung dari berbagai media asing karena ikut meliput berita yang telah dinanti, berita mengenai CEO Konnect Tech yang muncul untuk pertama kali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejak diumumkan kabar bahwa CEO Konnect Tech akan datang, Seoul mendadak ramai dengan pengunjung dari berbagai media asing karena ikut meliput berita yang telah dinanti, berita mengenai CEO Konnect Tech yang muncul untuk pertama kali.

Walau belum tahu sebab pasti alasan sang pemilik hanya mau diliput oleh wartawan wanita saja, publik tetap penasaran dengan sosoknya.

Dan hari ini, CEO Konnect Tech yang merupakan orang terkaya ketiga di Dunia setelah pemilik Microsoft dan Amazon ini dikabarkan sudah terbang dari California dan dalam hitungan jam lagi akan tiba.

Presiden beserta pejabat negaranya telah menanti di kantor kepresidenan, Cheong Wa Dae.

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now