13 : I Love You, Seongwu.

8.2K 1.4K 2.9K
                                    

[Breaking News] Baru beberapa jam, CEO Konnect Technologies sudah mendapatkan predikat CEO paling tampan sedunia oleh Netter.

Beberapa jam lalu publik baru saja dikejutkan dengan wujud asli dari pemilik perusahaan Security Network nomor satu didunia Konnect Tech

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beberapa jam lalu publik baru saja dikejutkan dengan wujud asli dari pemilik perusahaan Security Network nomor satu didunia Konnect Tech. Bersama Sekretaris, Direktur Eksekutif dan juga timnya, CEO Konnect Tech datang ke Istana presiden.

Awalnya banyak yang berpikir bahwa pemilik dari perusahaan itu sudah tua namun ternyata salah. CEO Konnect Tech masih sangat muda dan tampan.

Banyak yang menduga kalau selama ini sang CEO menyembunyikan wajahnya karena takut para wanita akan menganggu konsentrasinya dengan mendatangi kantornya yang terletak di California, Amerika.

Apapun alasannya, netter seolah tak peduli bahkan berlomba membuat tagar ditwitter hingga 10 trending topik dunia isinya CEO Konnect Tech semua, Hebat!

--

[+2972, -120] Aku hampir saja hamil saat melihat wajahnya ㅋㅋㅋ

[+2708, -121] Aku pikir CEO muda yang kaya dan tampan hanya ada dalam sebuah drama tapi ternyata dikehidupan asli ada dan itu real ㅠㅠ

[+2593, -146] Aku tidak jadi membakar tiviku ㅠㅠ malah aku yang terbakar saat dia keluar dari dalam kemudi ㅠㅠ OMGG

[+2302, -342] Please! aku ingin tahu apakah dia sudah menikah ㅠㅠ

[+1037, -230] Tzuyu kau benar! CEOmu muda, kaya dan tampanㅠㅠ tapi kenapa kau malah menikahi Direktur Eksekutifnya? kenapa tidak kau nikahi saja CEOmu itu! apa jangan-jangan dia menolakmu dan hanya menjadikanmu sekretarisnya saja? ㅋㅋㅋ

[+982, -146] Aku dari tadi tidak menukar channel tivi hanya untuk melihat info terbarumu, Daepyonim! ㅠㅠ














































[News] Tak kalah penting! 'Seoul Fashion Week' mengundang Roseanne Park sebagai tamu.

[News] Tak kalah penting! 'Seoul Fashion Week' mengundang Roseanne Park sebagai tamu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now