22 : Kang Seongwu!

10.8K 1K 5.1K
                                    

[News] Ong Seongwu Keluar Dari tvF!

Lewat Media Sosialnya, tvF berterima kasih pada Ong Seongwu atas kerja kerasnya selama ini dan itu artinya secara resmi Seongwu bukan lagi pemandu distasiun tivi tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lewat Media Sosialnya, tvF berterima kasih pada Ong Seongwu atas kerja kerasnya selama ini dan itu artinya secara resmi Seongwu bukan lagi pemandu distasiun tivi tersebut.

Tak hanya itu, tvF juga memberikan ucapan selamat atas pernikahannya dan hal tersebut mengejutkan publik pasalnya pemandu berwajah campan itu baru saja memposting foto bersama kekasihnya kemarin yang diberi caption, "Always with you, My Man!"

Selain Caption, Seongwu juga memberikan lokasi tempat berfotonya bersama sang kekasih dan bisa dipastikan Seongwu menikah disana, di pulau Perdido, Brazil.

Pulau Perdido sendiri diketahui adalah milik Konnect Technologies jadi apakah Seongwu menikah dengan karyawan perusahaan Internasional tersebut atau hanya memilih tempat tersebut untuk pernikahannya.

Well, kita tunggu saja info selanjutnya.

Source : Never.

[+3291, -182] Bagaimana tiviku nanti tanpa kau, Seongwu! ㅠㅠ

[+3021, -321] Pantas saja dia keluar karena  kekasihnya karyawan Konnect Techㅠㅠ Gaji sebulan disanakan bisa membeli lambhorgini ㅠㅠ

[+2814, -121] Seongwu, apa kau punya kenalan karyawan yang lain? Plis berikan padaku ㅠㅠ

[+2321, -102] BARU SEKALI MEMPOSTING FOTO BERSAMA KEKASIHNYA DAN SEKARANG SUDAH MENIKAH SAJA! APA KAU HAMIL SEONGWU? ㅋㅋㅋ

[+2017, -245] Jadi tiviku untuk apa kalau nggak ada kau, Seongwu! ㅠㅠ

[+1527, -124] Berarti selama ini mereka LDR?

[+1092, -32] Kenapa komentar disini tidak ada yang memberikan selamat? ㅋㅋㅋ




























[Breaking News] Mengejutkan! CEO Konnect Technologies menikah dipulau Perdido, pulau yang sama dengan pernikahan Ong Seongwu.

[Breaking News] Mengejutkan! CEO Konnect Technologies menikah dipulau Perdido, pulau yang sama dengan pernikahan Ong Seongwu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now