[S2] 10: Bahama.

1.9K 411 1.3K
                                    

FINALLY! Setelah sekian hari mencari waktu dan tempat yang pas buat nulis, akhirnya aku bisa update lagi!💗

























Terima kasih yang sudah setia menunggu!💗 Maaf lama karena mengumpulkan kembali mood dan imajinasi susah gampang dan itu agar kalian membacanya tetap ngefeel jadi mohon maaf kalau updatenya lama💗






























Dibawah nanti akan ada sedikit 'News' mengenai Son Chaeyoung yang akan
menjadi salah satu cast penting untuk kedepannya karena dia anak kandung dari pernikahan kedua ayah Daniel dan Chan.

Ngomong-ngomong tentang Chan, siapa yang gemes sama dia? xD

Pemilihan karakter Chan juga sudah Ovi pikirkan dengan matang.

Selain mata, bahu dan senyum mereka yang hampir sama, Chan ada dimples atau lesung pipit seperti Liu Wen jadi seluruh karakter disini sudah dipikirkan dengan baik

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Selain mata, bahu dan senyum mereka yang hampir sama, Chan ada dimples atau lesung pipit seperti Liu Wen jadi seluruh karakter disini sudah dipikirkan dengan baik.

Ingat! tidak ada niatan untuk menjatuhkan atau menjelekan seseorang disini termasuk Jaehwan yang perannya kebanyakan lawak karena cerita ini murni karangan belaka dan halu bersama.

Dan seluruh cast dicerita ini
adalah kesukaan Ovi!💗💗💗

Apalagi Ongnyel~ número uno!

So, bacanya pelan-pelan aja yaaa karena Dadniel sudah ditemukan!

Happy Reading!
▶️▶️▶️
















[News] Pewaris Son Group Menjadi Sampul Untuk Majalah GQ!

Son Chaeyoung sudah tak asing lagi, namanya turut menjadi trending di Korea Selatan setelah Son Group mengumumkan wanita yang baru saja lulus dari Fashion Institute of Technology itu adalah pewarisnya

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


Son Chaeyoung sudah tak asing lagi, namanya turut menjadi trending di Korea Selatan setelah Son Group mengumumkan wanita yang baru saja lulus dari Fashion Institute of Technology itu adalah pewarisnya.

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt