[S2] 7: Chairman.

2.3K 378 1.6K
                                    

WARN! SUPER MATURE CONTENT.





























[Breaking News] Resmi! Son Group Diwariskan Untuk Son Chaeyoung.

Siapa yang tak kenal dengan Son Seung Won, pemilik atau pemimpin dari kerajaan bisnis Son Group yang namanya belum pernah bergeser dari daftar lima orang terkaya di Korea Selatan sejak puluhan tahun yang lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Siapa yang tak kenal dengan Son Seung Won, pemilik atau pemimpin dari kerajaan bisnis Son Group yang namanya belum pernah bergeser dari daftar lima orang terkaya di Korea Selatan sejak puluhan tahun yang lalu.

Tak hanya department store, hotel dan pusat medis saja yang dimiliki oleh Son Group, Jitibising pun menjadi aset pemasukan untuk miliarder tersebut dan pagi tadi, ketua Son mengumumkan bahwa seluruh asetnya jatuh pada cucu satu-satunya dari mendiang anaknya Son Ami dengan CEO Jitibising, Son Ho Young yaitu Son Chaeyoung.

Chaeyoung sendiri dikabarkan baru saja lulus dari universitas The Fashion Institute of Technology atau FIT yang dikenal sebagai MIT-nya dunia fashion.

Program yang ditawarkan meliputi ilustrating, styling, marketing, fashion design dan bisnis. Didirikan pada tahun 1944, sekolah ini memiliki 10.000 murid, diantaranya terdapat beberapa lulusan ternama seperti Michael Kors, Carolina Herrera dan Calvin Klein.

Uang sekolahnya pun tak tanggung-tanggung, bagi mahasiswa yang dari luar New York biaya sekolahnya mencapai 8.185 dollar Amerika atau sekitar Rp125 Jt persemester.































Tidak akan ada simbol garis merah di judul karena akan memancing penumpang gelap sebab chap sebelumnya yang aku kasih lambang itu banjir hantu alias penumpang gelap jadi aku putuskan untuk tidak membuatnya makanya chap 14 dan 22 tidak ada simbolnya lagi, thanks xD



So, Happy Reading!
▶️▶️▶️



Musik dansa yang mengalun begitu romantisnya tak lagi didengar oleh Seongwu.

Badannya kaku dan mematung.

Ia mematung karena Mingyu mengatakan bahwa pemilik Jitibising atau mantan bos besar mereka saat bekerja sebagai wartawan dulu adalah mertuanya, Ayah Daniel.

Seongwu terkejut bukan karena itu mantan bosnya tapi karena ayah suaminya itu bukan orang bermarga Kang tapi Son, Son Ho Young.

Makanya Seongwu heran sekaligus terkejut.

Wajah heran Seongwu itu membuat Mingyu menaikan satu tangannya keatas untuk melambaikan tangannya pada wajah Seongwu agar sahabatnya itu tersadar lalu ia bertanya, "Kau tidak apa-apa, Seongwu?"

KANGTUBE | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now