New

245 13 0
                                    

Setelah seminggu otak berasap asap gegara ujian. Akhirnya Ai kambeeeek (comeback). Bukan Update sih😆, tapi aku mau ngasi rekomendasi cerita baru aku.

Yuk di lihat. Mana tau tertarik, terus malah ketagihan

 Mana tau tertarik, terus malah ketagihan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sinopsis :

Al Azan Nugroho, murid baru yang sudah menggegerkan seantero SMA Wismagama. Cowok bak es itu bukan hanya saja wajah nya tampan, namun juga soarang ketua geng motor.

Ghea Moureta, cewek yang di cap ratu jomblo di SMA Wismagama. Ghea termasuk populasi singel terakhir Wismagama, cewek itu sedari mengijakan kaki di sana tidak pernah sama sekali terembus kabar pacaran. Wajah termasuk jajaran cewek cewek cantik. Yang membuat Ghea betah menjadi jomblo, karna dia belum menemukan cowok yang termasuk kateria nya.

Namun semua itu berubah, saat pertama kali Ghea mendengar suara Adzan berkumandang di Wismagama. Cewek itu terpesona saat yang melepaskannya adalah seorang Al Azan Nugroho, dan di detik itu Ghea mengklaim Azan hanya miliknya seorang

Kisah MentariWhere stories live. Discover now