[46]

2.7K 282 101
                                    

—

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.









Mohon dibaca dengan pikiran yang dingin.

1 Januari 2020.

Ini hari kedua mereka setelah resmi berpacaran. Kegiatan mereka pada hari libur ini tak terlalu banyak. Dari pagi hingga siang mereka hanya sibuk rebahan juga sesekali menonton televisi. Sorenya mereka pergi berbelanja sebentar ke minimarket untuk persiapan makan malam. Jadilah saat ini Jungkook tengah sibuk membuat ramen instant untuk keduanya. 

"Kookie~" Panggil Taehyung saat Jungkook berjalan kesana kemari di dapur Apartemen mereka. Sementara Taehyung disuruh duduk tenang di meja makan tanpa menyentuh apapun. "Yakin tidak ingin di bantu?" Tambahnya lagi sebab tak tega melihat sang kekasih yang sibuk menyiapkan makan malam mereka. 

Jungkook menggeleng. Walau matanya masih tertuju pada mie ramen yang baru saja ia tuang ke dalam air mendidih. "Gak usah. Kamu duduk anteng aja disitu."

"Mumpung libur kayak sekarang, aku mau belajar masak deh sama Seokjin Hyung." Kalau perihal ini, sejujurnya sudah dari minggu lalu sudah terpikir olehnya. Tapi karena minggu kemaren sibuk dengan tugas dan ujian—jadilah Taehyung berencana untuk melakukannya dalam waktu dekat. "Boleh, 'kan?" Tanyanya meminta persetujuan.

Tangan Jungkook yang semula asik mengaduk ramen itu seketika berhenti, "Tumben banget?"

Taehyung tersenyum ringan, "Ya gak apa-apa. Soalnya selama ini kamu terus yang masak. Kan aku juga mau jago masak kayak Seokjin Hyung."

"Oh—biar jadi calon suami idaman, ya?" Tanya Jungkook dengan nada jahilnya. Kembali mengungkit kejadian dulu dimana Taehyung yang salah paham dan berakhir mabuk soju. 

Taehyung menggeleng kuat dengan pipinya yang bersemu merah, "Eng—enggak, ya! Siapa bilang kayak gitu. Orang aku yang kayak gini aja udah calon suami idaman kok." Sungutnya pada Jungkook yang kini terkikik geli sembari menuangkan masing-masing ramen pada mangkuk keduanya.

"Iyalah—" Jungkook melangkah menaruh mangkuk tersebut ke hadapan Taehyung lalu menyeringai jahil, "—kan calon suaminya aku~" Lalu dikecupnya secara kilai sudut bibir Taehyung.

"Jungkook! Ih, kebiasaan, deh, suka banget nyosor!" Ujar Taehyung sembari memajukan bibirnya kesal. Infomasi bagi kalian semua—kalau Jungkook itu sekarang punya hobi baru yaitu; ngecup bibir Taehyung. "Besok aku kasih tarif nih! Sekali nyosor harus bayar 50.000 won ke aku!"

𝐀 𝐃𝐈𝐅𝐅𝐄𝐑𝐄𝐍𝐓 𝐖𝐀𝐘Where stories live. Discover now