[30]

2.3K 294 69
                                    

—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Rabu pagi yang buruk. Taehyung telak lupa jika pagi ini ada kuis yang sudah dijanjikan dari minggu lalu. Jungkook yang tak tahu apa-apa juga tak dapat membantu banyak selain mengemasi keperluan sahabatnya ke dalam ransel kecil yang biasa Taehyung bawa. 

Mereka berpisah di parkiran kampus, Taehyung dengan buru-buru berlari menuju gedung Fakultasnya sedangkan Jungkook mampir ke kantin, sebab tak sempat sarapan. Tapi beruntung Taehyung sudah meminum susu dan memakan sandwich yang Jungkook buat dadakan di mobil tadi.

Sebenarnya—Taehyung masih memiliki kurang lebih empat puluh menit lagi sebelum kelas dimulai. Cukup baginya untuk sekedar membaca beberapa poin penting yang mungkin akan masuk ke dalam kuisnya nanti. Tapi mungkin, Taehyung kurang beruntung sekarang.

Taehyung yang berlari di sepanjang koridor untuk mengejar waktu tak sengaja menabrak seseorang saat ia hendak berbelok menaiki tangga. Tubuhnya jelas jatuh, juga dengan buku-buku orang itu yang tak sengaja ia tabrak. 

Taehyung cepat bangkit, merasa bersalah karena sudah menabrak seseorang tanpa ia sengaja. Walau jelas ini kesalahannya yang berlari tanpa melihat keadaan. Ia abaikan sedikit sakit pada bokongnya dan menunduk berkali-kali di hadapan pria itu.

"Ma—maafkan saya. Saya buru-buru banget jadi gak liat-liat dulu pas belok." Taehyung membungkukkan badannya berkali-kali minta maaf. Dan dengan segera ia membungkuk, memunguti buku-buku yang berceceran karena ulahnya.

"Taehyung?" Suara itu jelas tak asing. Membuat Taehyung menghentikan laju tangannya yang masih merangkum buku-buku itu pada lengannya. "Eh, gak usah. Biar Hyung aja yang bawa bukunya."

Dia Daehyun. Laki-laki yang pernah mendekatinya begitu getol beberapa bulan yang lalu. Pernah terlibat adu jotos dengan Jungkook, dengan alasan bahwa Daehyun merupakan sosok yang buruk. Suka keluar masuk club dengan wanita berbeda dan pernah terlibat kasus minuman keras. 

Sudah beberapa bulan ini mereka lost contact. Atau tepatnya contact Daehyun di ponsel Taehyung sudah di blokir.

Dengar-dengar juga, laki-laki ini menjalin kasih dengan seorang gadis cantik, setelah dengan gagal mendekatinya. Taehyung juga tak begitu peduli. 

"Eh—Hyung?" Taehyung bangkit, memberikan buku-buku yang berhasil ia susun kembali pada sosok Daehyun. "Maaf banget—ini salah aku yang ceroboh."

𝐀 𝐃𝐈𝐅𝐅𝐄𝐑𝐄𝐍𝐓 𝐖𝐀𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang