[39]

2.2K 321 52
                                    

—

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.









Festival Kembang Api

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Festival Kembang Api.

Jungkook berakhir dengan Taehyung disini. Berkat ucapan Yeri, Taehyung jadi ingin pergi ke festival tersebut. Tentu saja tanpa kehadiran gadis itu. Mereka menikmati semilir angin malam di tepi Sungai Han. Mengabaikan hiruk pikuk orang yang berlalu lalang menikmati berbagai macam makanan. Malam ini terasa menyenangkan, penuh dengan suara canda tawa.

Langit juga terasa begitu indah malam ini. Pantulan cahaya pada air sungai menambah ketenangan bagi tiap orang yang memandang. Termasuk Taehyung—yang duduk dengan Jungkook di sampingnya. Keduanya hanya diam, sibuk menikmati pemandangan yang begitu menyenangkan.

"Kookie~" Taehyung menoleh. Menatap Jungkook yang kini ikut menatap ke arahnya. 

Jungkook hanya berdeham pelan, "Hm?"

"Kita sudah bersama sejak lama. Aku sudah hapal, bagaimana raut wajahmu kalau lagi banyak masalah. Masih belum mau cerita denganku?" Taehyung merapatkan duduknya. Bergeser sedikit lebih dekat, menghilangkan jarak antara keduanya. "Jungkook, sekali-kali—biarkan aku yang menjadi sandaranmu."

Jungkook menghela napas. Begitu berat menceritakan segala kegelisahannya—juga beberapa rahasia yang sebaiknya ia pendam sendiri. "Aku rasa—Eunwoo marah padaku."

"Kenapa begitu?" Taehyung mengernyit bingung mendengar ucapan Jungkook. Mingyu dan Yugyeom juga tak ada menceritakan apapun padanya. Padahal biasanya kedua orang itu yang paling sibuk jika ada sesuatu yang terjadi.

"Yeri—" Jungkook meremas rambutnya kasar. "Yeri menyukaiku."

Taehyung mendengus pelan lalu tersenyum miring, "Dan kamu baru tahu?"

𝐀 𝐃𝐈𝐅𝐅𝐄𝐑𝐄𝐍𝐓 𝐖𝐀𝐘Where stories live. Discover now