👀SEKEDAR PROMOSI 👀

1.5K 77 35
                                    


Kedua matanya langsung menatap seorang pria berpostur tinggi dengan tubuh yang terbalut kemeja dan jas yang sangat rapih. Indera penciumannya merasa tergelitik saat menghirup aroma maskulin dari pria tersebut. Risa memilih berdiri sedikit menjauh dari pria itu. Bisa ia pastikan jika yang berada di posisinya adalah teman kerjanya, pasti akan histeris saat bertemu pria ini.

Pintu lift kembali tertutup. Hanya berdua di dalam lift membuatnya begitu risih. Bahkan kedua tangannya harus memeluk erat map yang ia pegang.

Hingga pintu lift terbuka membuat dirinya tersadar. Kakinya melangkah mundur saat beberapa orang mulai masuk ke dalam sehingga membuat keadaan lift sedikit sesak. Dan baru ia sadari jika dirinya sudah ada tepat di belakang pria itu.

Ia begitu terpojok saat beberapa orang lagi masuk ke dalam lift. Namun, ia juga menyadari jika pria itu seperti memberikan ruang yang cukup aman untuknya. Pria itu masih diam meski sesekali sudut bibirnya terangkat. Itu yang di lihatnya dari pantulan cermin yang ada di sisi depan. Aroma maskulin semakin menggelitik hidungnya saat tubuh pria itu sedikit mundur akibat beberapa kali desakan dari orang terdepan.

---

🌾 Cuplikan dulu lah ya buat next story "One Day" 😂😂😂  sekalian test ombak nih, baca 2000word/part itu bikin pegel gak siiih? Atau mau 1000word/part aja?

🌾 Cuplikan dulu lah ya buat next story "One Day" 😂😂😂  sekalian test ombak nih, baca 2000word/part itu bikin pegel gak siiih? Atau mau 1000word/part aja?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berhubung lagi ngebucin Jae hahahahha kayanya Story kali ini bakalan menggabungkan antara Day6 x NCT x Blackpink .  cumaaa.. Ya, tetep aja, tokoh2nya bakalan disesuaikan seiring berjalannya cerita 😞

Jadiiii, yg minta "Just like now" lanjutin dong, "Someday" lanjutin dong, ini dibikinin cerita terbaru aja ya 🙃🙃

Hehehhehehehehehe

Someday - DAY6 Where stories live. Discover now