Beauty Venus - Chapter 43

12.7K 747 116
                                    

"Benar."

Jawaban Miguel membuat dada Hera penuh. Seperti ada yang ingin meletus di sana. Ia menunjuk bahu kanan Miguel yang mana ada tulisan Arab dan bertanya, "Apakah ini juga?"

Miguel mengangguk.

"Dan ini?" Kali ini Hera menunjuk lengan Miguel dengan tulisan Mandarin diantara tato singa dan naga.

Kembali Miguel mengangguk. "Ya."

"Bagaimana dengan ini?" Hera menunjuk di bagian dalam dekat dengan di bawah ketiak sebelah kanan. "Apakah ini Rusia?"

"Ya."

"Kau...menato namaku di tubuhmu sebanyak ini?"

Miguel sedikit diam seolah sedang memikirkan sesuatu sebelum menunjukkan pergelangan tangan bagian dalam tanpa berbalik. "Ini juga."

Hera melihatnya dalam tulisan jepang. Setelah menghitung ada 5 tato menggunakan namanya dalam bahasa berbeda membuat Hera tidak bisa berkata-kata.

Hera mengusap namanya dalam bahasa Yunani seraya bertanya, "Apakah ini tato pertamamu?"

"...Ya."

Hera merasa matanya sedikit buram seperti ingin menangis. Jujur, ini pertama kalinya ia merasakan sesuatu perasaan asing di tubuhnya. Bahkan untuk bernafas saja Hera hampir lupa.

Hera menunduk. Memejamkan mata. Mencium namanya di sana. Lalu berbisik, "I think I'm falling in love with you."

Telinga Miguel sangat sensitif karena sudah terlatih. Ia bisa mendengar perkataan Hera dengan jelas walau wanita itu hanya berbisik sangat pelan.

Dengan cepat mereka sudah berganti posisi dengan Miguel diatas Hera yang terkejut. "Katakan lagi."

"Apa?"

"Ucapanmu yang terakhir katakan lagi. Aku ingin mendengarnya."

Hera terdiam. Ia tidak bisa bergerak bahkan hanya untuk melarikan matanya saja ia tidak mampu. Miguel menahan tubuh dan jiwanya tetap di tempat. Dalam diam, ia mengangkat kepalanya sedikit lalu membawa bibirnya bertemu dengan bibir Miguel.

Miguel menyambutnya dengan senang hati. Bibir Hera penuh dan lembut. Miguel menyukainya. Ia memeluk Hera dan mengangkat tubuh wanita itu sehingga mereka berdua duduk dengan Hera diatas pangkuannya.

Ia tergila-gila dengan wanita di pelukannya.

Hera menyentuh leher Miguel. Bergerak ke bahu dan semakin turun ke punggungnya hanya untuk memberikan bekas kuku tajamnya di sana. Kemudian meraba perut sixpack-nya dengan puas. Astaga, dia ingin menyentuhnya lebih dari ini!

Miguel dan Hera sudah siap. Ia tahu itu. Jika melihat bagaimana tidak sabarannya Hera.

Miguel menciumnya dengan dominasi yang kuat. Sangat menuntut. Seakan sangat kelaparan. Ia mengubur jari-jari besarnya ke rambut Hera dan menggeram.

"Kau sangat lezat." Miguel bergumam di bibir Hera. Ia kembali melahap bibir istrinya seraya tangannya meraba ujung pakaian Hera.

Hera membantu Miguel melepaskan atasan serta bra-nya, dan membiarkan Miguel memperhatikan payudaranya walau sebentar lalu ke perutnya yang tidak terlalu besar. Kemudian kembali menerima ciuman panas Miguel. Dengan lidahnya, Miguel mengajak Hera menari bersama dengan erotis.

Miguel menyentuh sepanjang pinggul Hera dan merobek dalamannya dengan tangan kuatnya. Alhasil, ia sudah telanjang di pangkuan Miguel.

Hera menyentuh bukti gairah Miguel dari luar celana dan Miguel menggeram seperti binatang buas. Ia tersenyum puas, Miguel menyukai sentuhannya.

BEAUTY VENUS [#4 VENUS SERIES]Where stories live. Discover now