57: Arkana dan Sha

2K 55 2
                                    

🎵🎵 Cintakan membawamu kembali

🌸🌸🌸🌸

HALO HAY BERTEMU LAGI KITA


KADANG SUKA SEDIH YG VOTE DAN KOMEN DIKIT AMAT

EH TAPI LUPA

UDAH DIBACA AJAH SEHARUSNYA BERSYUKUR

SEMOGA CERITA INI BISA MENGHIBUR DAN MENEMANI HARI KALIAN YA

SO..

Kasih bintang dan komennya dong 😁

Selamat membaca😊







Arkana menghentikan mobil yang dia kendarai tepat di parkiran sebuah gedung kesenian. Arkana turun setelah itu. Kirana masih bingung sendiri di dalam mobil. Hingga Arkana membukakan pintu untuknya dan menyuruh turun, barulah Kirana turun.

"Lo malah bengong? Ayo!" ucap Arkana lantang. Kirana sampai terkejut. Dia sungguh masih bingung. Kenapa Akana membawanya ke gedung kesenian?

"Ar ini kita mau ngapain ke sini?" tanya Kirana.

Arkana diam. Dia tetap melangkah dan mendahului Kirana. Di belakang Arkana, Kirana mengikuti. Dia berusaha mensejajarkan langkahnya dengan cowok itu. Tetapi tidak bisa. Arkana berjalan begitu cepat.

"Arkana, aku tanya tadi! Kenapa kita ke sini?" Kirana bertanya lagi. Arkana masih tidak merespon. Cowok itu malah asyik berjalan lebih dulu.

Kirana berhenti. Dia membiarkan Arkana berjalan lebih dahulu. Kirana menghela napasnya berkali-kali. Entahlah, dia kesal sendiri karena pertanyaannya tidak Arkana jawab berkali-kali.

Sadar Kirana tidak ada di belakangnya, Arkana mencari Kirana. Dia celingukan mencari gadis itu. Hingga tatapannya bertemu dengan Kirana yang berdiri dan diam di ujung sana, barulah Arkana berseru dan memanggil Kirana.

"Ra ayo!"

"Ngapain lo bengong di situ?"

Kirana memilih balik badan. Dia mengabaikan Arkana. Kirana sekarang ingin pulang ke rumahnya. Berkali-kali Arkana memanggilnya pun Kirana tidak peduli. Sengaja mengabaikan Arkana.

Arkana berlari. Mengejar Kirana yang semakin jauh dari darinya. "Ra!" Arkana memanggil Kirana untuk kesekian kalinya. Kirana menoleh sekilas, tetapi setelah itu dia berjalan lagi.

"Ra, lo mau ke mana?" tanya Arkana. Langkah Kirana berhenti. Arkana berhasil meraih pergelangan tangan Kirana.

"Mau pulang." Kirana menjawab singkat.

"Kok lo pulang sih? Gue ajak lo ke sini karena ada satu tujuan. Lo malah pulang!"

"Lagian kamu nggak jelas Ar! Aku tanya kamu malah diem ajah!"

"Pertanyaan lo akan terjawab nanti, sekarang ayo ikut gue!"

Arkana kali ini memaksa Kirana. Dia memegang tangan kanan Kirana erat-erat. Jangan sampai gadis itu melarikan diri. Arkana membawa Kirana dengan cepat. Kirana sampai berjalan tertatih-tatih.

"Ar, lepasin!"

"Ar, aku bisa jalan sendiri!"

"Arkana!"

After With You (Complete)Where stories live. Discover now