🗝️ EPILOGUE 🗝️

128 12 1
                                    

Hari ini adalah hari tepatnya ulang tahun Taehyung, tanggal 30 Desember. Dan hari ini juga, Taehyung dan Jimin menjadi perwakilan sekolah dalam pentas seni kejuaraan vokal terbaik di Seoul. Mereka berdua sudah bersiap siap untuk segera berangkat sepagi mungkin, Yoongi? Tentunya dia ikut dan akan melihat Taehyung dari bangku paling depan. Setidaknya itu yang Taehyung yakini, karena ia berangkat dengan Jimin lebih awal.

"Taehyung ah, Jimin ah, semangat!!"

"Nee!!" Jawab Taehyung dan Jimin sambil mengatur barang yang akan mereka perlukan diatas panggung, microphone utamanya.

Jimin dan Taehyung diperbolehkan memilih mic sebelum peserta lainnya memilih, Jimin memilih warna emas dan Taehyung memilih warna silver. Mereka memakai baju serba putih dengan beberapa corak berwarna biru dan garis garis silver. Gitar milik Taehyung tidak diberi apapun karena Taehyung tidak memperbolehkan siapapun menyentuh apalagi merusak gitar pilihan Yoongi itu.

"5 menit lagi, siap!"

.
.

Yoongi, Hoseok, Namjoon pergi ke kediaman rumah Jungkook dan Seokjin. Yang jaraknya tak jauh dari tempat pelaksanaan pentas seni. Jungkook berusul pada Yoongi untuk membawa barang barang ini ke rumah Yoongi, sekotak besar kardus itu bahkan diangkat oleh mobil barang bawaan milik Manajer Jungkook.

"Maaf merepotkan mu Produser Nim."

"Tak apa, lagian ini tidak merepotkan. Sebenarnya apa isi dari kotak kotak itu? Dan juga kotak yang besar itu??" Tunjuk sang Manajer sambil memandang bingung pada Jungkook.

Seokjin mendekat dan menunjukkan senyum paginya. "Itu adalah kejutan!!"

"HYUNG!"

Seokjin terdiam kaku disana, "Tunggu, apa?! Kenapa kalian berteriak padaku?!! Dia tak ada disini!!"

Yoongi menatap Seokjin dengan mat memincing, "Hyung, kau berisik.

"Yoon!"

.
.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 12, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DAYDREAM SYNDROM - Min Yoongi Where stories live. Discover now