[26] Daydream - Back To Smile 🗝️

72 11 0
                                    

Seoul, Korea Selatan.
8/12/2019 — 05.55 ,-•Minggu

Operasi semalam berjalan dengan lancar, Yoongi akhirnya bisa dipindahkan ke ruang rawat inap biasa. Tapi untuk sementara, tidak ada yang boleh masuk kecuali suster yang bertugas menunggu Yoongi. Karena keadaanya belum terlalu stabil, jadi Yoongi hari mendapatkan perawatan maksimum dari Rumah Sakit.

Jungkook dan Seokjin juga Jimin tidur di ruangan inap Jungkook, sedangkan Taehyung, Hoseok, dan Namjoon benar benar tidak bisa tidur semalaman penuh. Mereka hanya saling diam dengan pikiran mereka masing masing, terus memendang beberapa suster yang terlihat bergantian di jam jam tertentu untuk menjaga kondisi Yoongi didalam sana.

"Namjoon Hyung?"

Namjoon hampir oleng karena tersentak oleh suara berat Taehyung, "N-ne??"

Taehyung menunjuk sesuatu yang berada di tangan Namjoon sedari tadi malam, "Sebenarnya bola siapa yang kau bawa itu?"

"Ah ini? Ini milik anak anak yang kemarin kutemui di taman, sepertinya tertinggal. Aku akan mencari ruangannya dan mengembalikannya nanti." Jelas Namjoon pada Taehyung.

Atmosphere disana menjadi sangat canggung, entah mengapa. Waktu seperti berhenti sejenak, Taehyung dengan datar memandang kembali pintu ruangan Yoongi dengan penuh harap. Hingga salah satu Dokter berjalan melewati Taehyung, Namjoon, dan Hoseok. Memasuki ruangan Yoongi, membuat atensi disana kembali terarah ke ruangan itu lagi.

Tak terlalu lama, hingga suasana canggung itu memang belum sepenuhnya hilang, tapi sudah mereda dan semakin pudar. Pintu terbuka dan membawa sang Dokter juga Suster keluar dari ruangan Yoongi. Mendekat kearah Taehyung, Namjoon, dan Hoseok dengan sopan. Saling menyapa, dan menunjukkan senyum pagi hari itu. Menghilangkan ketengangan diantara masing masing diri.

"Kondisi pasien berangsur angsur membaik, ini adalah berita yang cukup menarik. Karena hampir 70% orang yang mengalami kangker hati ini tidak bisa bertahan, pasien dengan cepat bisa pulih dari kondisi kritis." Jelas Dokter itu, membuat harapan Taehyung benar benar terwujud.

"A-apa Yoongi Hyung sudah bangun??"

"Sementara ini pasien belum sadar, tapi kalian sudah diperbolehkan untuk menjenguk. Saya mohon untuk menggunakan masker saat anda akan masuk, agar tidak ada bakteri lain yang bisa memperburuk kondisi pasien."

"Khamsahamnida Uisa Nim!" Taehyung menunduk sekilas pada Dokter itu sambil tersenyum kotak.

"Kalau begitu saya permisi."

.
.

"Hhyung— Y-yoongi Hyu—"

GREB!

Namjoon memegang pergelangan lengan Taehyung saat ia hampir memasuki ruangan Yoongi. Taehyung berbalik dan hampir mencaci maki Namjoon, tapi sebelum itu terjadi, Hoseok memberikan satu masker pada Taehyung.

"Ingat kata Dokter kan?"

Taehyung tak menunggu lama langsung memakai masker yang diberikan Hoseok, "Gomawo Hyung!"

Hoseok dan Namjoon melihat bagaimana raut Taehyung yang benar benar berubah drastis saat ini, walau Dokter masih belum bisa memprediksi kapan kucing kecil itu akan bangun. Tapi Taehyung sudah sangat bersemangat menyambut Hyungnya itu, senyum nya akhirnya kembali. Namjoon ikut tersenyum melihat Hoseok yang kelimpungan menahan air mata, ia menepuk pelan bahu Hoseok.

"Aku akan mengembalikan bola ini, mau ikut?" Ajak Namjoon.

Hoseok mengangguk menyetujui, "Ayo."

.
.

DAYDREAM SYNDROM - Min Yoongi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang