[21] Daydream - Memories 🗝️

86 10 0
                                    

Seoul, Korea Selatan.
6/12/2019 — 14.55 ,-•Jum'at

Taehyung sendirian menunggu Yoongi yang masih setia terlelap diranjang itu. Beberapa jam yang lalu, Jimin, Namjoon, dan Hoseok harus pulang karena orang tua mereka sama sama khawatir. Jadilah ia sendirian dengan mata sayu menatap kosong tubuh Yoongi, suara ketukan pintu itu membuyarkan lamunannya.

Tok tok tok

Taehyung berdiri menuju ke arah pintu, bersiap untuk membukanya. Padahal Namjoon, Jimin, ataupun Hoseok bisa langsung masuk. Tapi kenapa harus mengetuk pintu? Memuakkan. Pintu itu terbuka, hingga menampakkan sosok yang bukan dari ketiganya.

"Permisi, ada kiriman untuk—eoh?"

"Seokjin Hyung?/Taehyung ah?"

Seokjin menatap wajah Taehyung yang sudah benar benar berantakan, seragam sekolah dan. Tunggu! Kenapa Taehyung ada disini? Apakah dia menjenguk seseorang? Atau—

"Taehyung ah? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Seokjin sambil mengusap mata Taehyung yang masih memerah.

"A-aku menunggu Yoongi Hyung untuk bangun."

Seokjin terdiam kaku, "T-tunggu? Apa?"

.
.

Taehyung membuka ruang agar Seokjin dapat melihat siapa yang sedang terlelap di dalam sana, tubuhnya bergetar dan kerutan mulai muncul di keningnya. Apa apaan selang selang yang menjulur ke tubuh anak itu? Seokjin mendekat hingga ia benar benar berhenti di samping ranjang Yoongi, tercekat kaku? Ya, bahkan Jungkook yang mempunyai reputasi sebagai adiknya saja ia tak pernah merasakan hal sedalam ini.

"Y-yoon—"

Taehyung mencengkram tangan Seokjin "Jangan menyentuh Yoongi Hyung, kau akan membangunkannya."

Datar, dingin, bukan. Orang didepannya ini bukanlah Taehyung, ini berbeda. "Taehyung ah, a-apa yang terjadi pada Yoongi? Kenapa dia bisa seperti—"

"Salahku."

"Huh?"

Taehyung mengambil paket yang dibawa oleh Seokjin dan menaruhnya diatas nakas, lalu ia tersenyum tipis yang terlihat sangat berbeda dari dirinya yang biasanya. "Taehyung ah? A-apa kau belum pulang? A-apa kau sudah makan? Kau terlihat sangat berantakan."

"Aku—"

"KUBILANG PERGI!!"

"—aku tak apa."

GREB!!

Seokjin memeluk tubuh Taehyung dengan spontan, "Maaf Taehyung ah, aku tidak tau apapun disini. Aku tidak tau apa yang terjadi, aku tidak memaksamu untuk bercerita tapi. Aku tak bisa membiarkan mu seperti ini, aku— aku juga seorang kakak."

Tes

.
.
.
.
.

× FLASHBACK ON ×

"HUAA!!!! HYUNG!!!!"

Yoongi kecil berlari cepat saat mendengar teriakan dari seseorang yang baru saja terjatuh tersungkur untuk yang pertama kalinya. Ia membawa plester dan dengan cepat menangkup tubuh anak yang lebih kecil darinya itu.

"Shhttt, uljima uljima. Jika kau menangis maka ini akan tambah sakit, jadi berhenti menangis."

"T-tapi hiks— ini sakit!!"

Yoongi kecil memberikan plester itu, "Lihat!! Aku punya ini, ini untuk menyembuhkan lukamu, Tae."

"Hiks— a-apa itu bisa?"

DAYDREAM SYNDROM - Min Yoongi Where stories live. Discover now