[14] Daydream - Born Singer 🗝️

174 20 0
                                    

Seoul, Korea Selatan.
5/12/2019 — 09.32 ,-•Kamis

Taehyung dan Yoongi sudah siap dengan segala peralatan yang akan digunakan untuk presentasi Taehyung nanti, tinggal menunggu Jimin dan Hoseok yang seharusnya datang 2 menit yang lalu. Detik berlalu, hampir 5 menit dan klakson mobil Jimin baru terdengar. Suara sapaan terdengar di luar mansion indah itu, Taehyung dan Yoongi berjalan beriringan untuk melihat siapa yang telah datang.

"Oh Tae—"

"Kau terlambat 5 menit PARK BANTET JIMIN HYUNG." Tegas Taehyung dengan alis sedikit menukik.

"Hehe, maaf Tae,,..itu salahku." Bukan Jimin yang berbicara, melainkan Hoseok, dia ikut serta untuk merekam tugas mereka berdua.

"Haah..., Jadi kau temukan tempat yang bagus?" Taehyung bertanya pada Jimin yang baru keluar dari mobil diikuti Hoseok.

"Sebenarnya aku memilih taman kota Seoul untuk kita melakukan presentasi, tapi kepala sekolah gila itu menelfon ku dan memberitahuku bahwa kita akan melakukannya dirumah sakit." Jelasnya pada Taehyung.

"Kau tidak memberitahuku!"

"Dia bahkan baru mengirimiku kabar, aku ingin memecatnya dari posisi Kepala Sekolah!!" Sarkas Jimin dengan logat acuh, "Kita pakai lagu yang pas dengan suasana disana saja Tae, bagaimana kalau lagu slow?"

"Just One Day?" Pilih Taehyung.

.
.

Jimin mengangguk antusias, Taehyung menyuruh beberapa Maid untuk memasukkan barang barang mereka di bagasi mobil Jimin. Hoseok memandang lurus Yoongi yang sedari tadi diam dibelakang Taehyung, bertanya tanya apa Yoongi baik baik saja.

"Apa Yoongi Hyung sedang sakit? Kau bilang dia akan ikut kan??" Ujar Hoseok sambil sedikit menyikut lengan Jimin.

"Yoon—"

"Pergilah, aku tidak ikut." Yoongi menatap Hoseok yang terlihat khawatir. "Aku tidak sakit, tenanglah."

"Makanya Hyung, jangan terlalu pucat." Hoseok mendekat dan menempelkan telapak tangannya di dahi Yoongi, suhu tubuhnya normal. Hoseok berbalik menatap Taehyung dan Jimin yang sudah siap untuk berangkat.

"Hyung? Kau benar tak mau—"

"Tidak Tae, pergilah. Aku tak mau kau terlambat, sana sana!" Yoongi mendorong Taehyung dan Hoseok menjauh.

"Hiks! Yoongi Hyung mengusir kami Jim! Yoongi Hyung jahat!!" Rengek Hoseok dengan raut yang disedihkan dengan sengaja, lalu ia menarik Taehyung untuk segera masuk mobil.

"Tolong berhenti melakukan aegyo, kau menjijikkan. Hyung, kami tak akan lama, aku akan segera mengembalikan Taehyung, Dah!!"

Mobil itu melenggang pergi dari mansion Taehyung setelah Jimin mengucapkan selamat tinggal tadi. Dengan Hoseok yang sedang tersenyum kuda dan Taehyung yang menampakkan raut khawatir. Mereka menuju ke Rumah sakit dimana Jungkook dirawat, karena disamakan mereka akan melakukan presentasi.

.
.

Taehyung tau benar, Yoongi memang sudah trauma dengan Rumah Sakit sejak dulu. Lalu ditambah oleh Jungkook yang entah apa yang bocah itu perbuat pada Yoongi Hyungnya. Taehyung sekarang jadi ikut membenci Rumah Sakit. Tapi ia bisa apa? Jika tidak ada Rumah Sakit maka, nyawa Yoongi dulu tidak akan selamat. Kenapa? Karena Yoongi pernah mengalami usus buntu dan harus dioperasi.

"Sampai!" Ucap Hoseok semangat.

"Hanya Hoseok saja yang sedang dalam good mood, dasar." Tindas Jimin tak terima.

DAYDREAM SYNDROM - Min Yoongi Where stories live. Discover now