[6] Daydream - Searching You 🗝️

246 28 0
                                    

Seoul, Korea Selatan.
2/12/2019 — 10.02 ,-•Senin

Yoongi dan Namjoon keluar dari ruang kelasnya, satu jam istirahat. Mereka berjalan menuju tempat utama dimana kelompok mereka berkumpul seperti biasa, kantin.

Sesampainya Yoongi dan Namjoon dikantin, mereka berdua melihat satu meja yang sudah ramai oleh para dongsaeng nya. Disana, Taehyung, Jimin, dan Hoseok teman sekelas Jimin duduk menunggu Yoongi dan Namjoon datang.

"Hei!" Sapa Namjoon santai lalu mendudukkan dirinya di salah satu bangku yang kosong.

Yoongi dengan santai dan tingkat kedinginan yang tinggi, mendudukkan dirinya di tengah Namjoon dan Taehyung. Taehyung menoleh pada Yoongi, "Mau pesan sesuatu dulu?" Ujarnya.

"Seperti biasa saja." Ucap Yoongi, mereka mengangguk mengiyakan.

Namjoon dan Hoseok berdiri serempak, "Kalau begitu biar aku dan Namjoon yang pesankan, kalian tunggu sini." Mereka berdua melenggang pergi untuk memesan pesanan teman temannya itu.

.
.

"Jimin." Panggil Yoongi.

Jimin menoleh dan tersenyum, "Ya? Hyung?"

"Kau tahu lagu yang kau beri pada Taehyung, judulnya Euphoria." Jimin mengangguk sambil mendengarkan Yoongi melanjutkan ceritanya.

"Kau mengenal siapa yang menyanyikan lagu itu?"

Kedua alis Jimin naik, "Eoh? Aku kenal, kenapa? Tumben kau tertarik dengan sesuatu Hyung, sepertinya akan seru kkk."

"Siapa yang menyanyikan lagu itu?" Tanya Yoongi langsung keintinya, Taehyung menangkap raut serius dalam wajah Yoongi. "Namanya, kalau tidak salah Jeon Jungkook." Ujar Jimin.

'Jungkook.' Batin Yoongi.

"Aku tidak terlalu mengetahui identitasnya tapi setahuku, dia dirawat dirumah sakit semenjak seminggu yang lalu." Jimin memejamkan matanya sebentar, "Beritanya sih seperti itu."

"Rumah sakit?" Tanya Yoongi ulang, 'Dia sakit?' pikir Yoongi khawatir.

"Siapa yang sakit?"

Hoseok datang dengan membawa minuman pesanan mereka, mendudukkan dirinya dan langsung bertanya pada siapapun yang dengan senang hati menjawab pertanyaannya itu. Tinggal menunggu Namjoon dengan makanan pesanan mereka, pikir Hoseok.

"Jeon Jungkook, dia terkenal di Busan." Jelas Jimin lalu memilih salah satu minuman didepannya dan meneguknya.

"Oh..anak itu?"

Yoongi menatap Hoseok. "Kau mengenalnya Seok?" Tanya Yoongi dan Hoseok mengangguk. "Dia sakit?"

"Biar kuperjelas, dia akan ada konser perdananya di Seoul beberapa Minggu lagi. Tapi saat dalam perjalanan dari Busan ke Seoul, kecelakaan terjadi. Semuanya kacau, konsernya dibatalkan." Atensi Yoongi, Taehyung dan Jimin mengarah lekat pada Hoseok.

"Dia sedang koma sekarang, kudengar kakaknya langsung menuju rumah sakit Seoul saat mendengar adiknya kecelakaan."

Nafas Yoongi tercekat. "K-kapan kecelakaan itu terjadi?" Tanyanya dengan suara yang bergetar, Taehyung yang menyadari itu langsung memegang lembut punggung Yoongi.

"Sekitar seminggu yang lalu."

Yoongi menggigit bibir bagian bawahnya, ternyata Jungkook bukan hanya sekedar mimpi. Jungkook nyata, ia sedang koma. Jika dibawah kedalam logika, Yoongi yang datang kedalam mimpi Jungkook. Bukan sebaliknya.

DAYDREAM SYNDROM - Min Yoongi Where stories live. Discover now