[27] Daydream - Get Up Hyung 🗝️

94 11 0
                                    

Seoul, Korea Selatan.
8/12/2019 — 07.47 ,-•Minggu

Jungkook mengerjap pelan, suara dering dari handphone seseorang membangunkannya. Ia mengusap kedua matanya dan mencoba untuk mendudukkan dirinya, ia melihat layar handphone Jimin yang terus menyala.

"Jimin Hyung!!"

Jungkook mencoba berteriak tapi Jimin benar benar tak berkutik sama sekali, akhirnya ia turun dan mengangkat panggilan itu. "Yeobu—?"

"Yeobuseyo, nak Jimin? Pentas seni nya akan digelar tanggal 30 bulan ini, jadi kau harus benar benar siap. Aku akan mengirim lokasinya, beri tahu Taehyung juga tentang ini."

"A—"

"Kututup telfonnya, semangat!"

Tuuut

Jungkook menatap datar handphone Jimin, "Ternyata masih ada orang gila didunia ini?"

"Yoongie Hyung??"

Jungkook melempar bantalnya ke muka Jimin, "BANGUN BANTET!! DAN AKU BUKAN YOONGI HYUNG!!"

Brukk

"HAH!!"

Jimin tersentak karena ia merasakan sesuatu mengenai muka 'berharga' nya hingga akhirnya ia terbangun terduduk dan menemukan bantal yang sepertinya baru saja mengenai wajahnya. Ia melihat raut datar Jungkook hingga ia melihat kelinci itu sedang meremas handphone miliknya.

"Yak!! Handphone ku!!"

Jungkook melempar handphone itu pada Jimin, "30 Desember, pentas seni, lokasinya ada di nomor itu, beritahu Taetae Hyung juga, pesan dari Gurumu."

Jimin menatap Jungkook bingung, tapi tak lama ia mengerti dengan apa yang dikatakan Jungkook. "Gomawo."

"Dimana Seokjin Hyung?"

.
.

Cklek

Jungkook membuka pintu ruangannya dan keluar sambil menggeret tiang infus dengan satu tangan kanannya. Ia melihat sekitar hingga ia menemukan Seokjin dengan Taehyung yang sedang berpelukan di depan ruangan Yoongi sambil— ah! Tunggu. Berpelukan? Apa?

"Yak! Apa yang kalian lakukan yak!!" Teriak Jungkook hingga membuat Seokjin dan Taehyung menoleh.

Taehyung berlari hingga ia memeluk Jungkook tanpa sadar, "Kookie ya!! Yoongi Hyung sudah pulih!!"

"Tunggu? Siapa Kookie?"

Jimin keluar saat mendengar suara bahagia Taehyung, ia melihat Taehyung memeluk Jungkook di sana. Oh? Deja Vu. Ia kembali menatap Seokjin yang sedang tersenyum tipis di depan ruangan Yoongi. Jimin tak paham dengan apa yang terjadi, kenapa Taehyung menggunakan masker? Kenapa Seokjin terlihat sangat damai disana? Kemana Namjoon dan Hoseok pergi?

"Tae??"

Taehyung melihat Jimin dan langsung memeluknya, "Jimin Hyung!!"

"Apa yang terjadi padamu? Kedengarannya kau senang sekali, apa Yoongi Hyung sudah sadar?" Tanya Jimin sambil mengusak pelan surai Taehyung.

"Aniya, tapi kata dokter, Yoongi Hyung sudah membaik!"

Jungkook mendekat pada Seokjin dan mengintip kearah ranjang Yoongi. "Aku boleh masuk?"

Seokjin menahan Jungkook, "Sebaiknya kita tidak berulah dulu, kita tidak tahu penjelasan dari Dokter atau Suster kan? Jadi kita tunggu Namjoon dan Hoseok, atau menyuruh Taehyung menjelaskan."

DAYDREAM SYNDROM - Min Yoongi Where stories live. Discover now