O5. 🌙 j e a l o u s

2.1K 314 7
                                    

   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.    .    .
────────────────────────
Gak tau sih
kayaknya cuma perasaan
gue aja yang berlebihan

- s a n -

────────────────────────
.    .    .

.











.












.












.











San sama Seonghwa ngadain rapat osis lagi buat pensi mereka. Sekarang mereka lagi nyusun acara ,sesekali ada beberapa anggota osis baik kakak kelas maupun adek kelas yang memberikan saran mereka untuk soal penampilan dipensi nanti.

"Kak? Gimana kalo nanti kak San sama Kak Wooyoung dance collab fake love? Keren tuh pasti" usul salah satu anggota osis dari kelas 10 yang bernama Wonyoung.

"Iya kak,keren tuh" sambung teman disebelahnya yang bernama Chaewon.

"Boleh sih,bagus usulnya--nanti saya pake" jawab San dengan senyum manis dimplenya. Yang ngebuat kedua adek kelasnya melting seketika.

"Intruksi kak!" teriak adek kelas lainnya yang bername tag Hueningkai sambil mengangkat tangannya tinggi tinggi.

"Ya ada apa?" tanya Seonghwa.

"Gimana kalo nanti kita datangin semua kelas terus kita tanya sama mereka--bagi siapa yang mau ikut nampil diacara pensi nanti bisa daftar ke anggota osis kak. Gimana?" usul Hueningkai, yang merasa kalau idenya bakal dipakai.

San sama Seonghwa keliatan mikir sebentar terus mereka saling liat liatan.

"Biar yang ikut partisipasi diacara pensi nanti rame kak, jadi gak itu itu aja yang nampil setiap kali pensi" sambung Hueningkai lagi.

"Boleh juga tu idenya--kita pake deh ya" Seonghwa menjentikan jarinya seketika setelah mikir dan disetujui sama San

Rapat mereka pun selesai juga bersamaan dengan bel istirahat. Setelah rapat San langsung balik ke kelas buat ngajak Wooyoung sama Yeosang ke kantin. Kebetulan juga dia ngajak Seonghwa.

Sesampainya dia sampai dikelas,dia gak nemuin Wooyoung maupun Yeosang dikelas. San pun mengedarkan pandangannya buat nyari Wooyoung sama Yeosang dikelas, tapi nihil dia gak nemuin mereka berdua.

"Kenapa lo?" tanya Seonghwa pas dia ngeliat muka bingung San.

"Itu si Wooyoung sama Yeosang gak ada" jawab San masih mencari dengan matanya.

𝐓𝐇𝐈𝐑𝐃 | 𝐰𝐨𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐟𝐭 𝐲𝐮𝐧𝐡𝐨 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang