40

1.8K 160 9
                                    

Sebelumnya~~

"Namjoon-a, sudah hentikan. Lepaskan dia" titah Yoongi dingin.

Mendengar perintah Yoongi, Namjoon langsung mendorongnya kasar.

"Aku peringatkan lagi padamu! Jangan pernah kau merencanakan hal yang tidak-tidak untuk menghancurkan hubungan mereka. Ingat itu!" tegas Namjoon.

💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜

Setelah itu Namjoon pergi begitu saja dari hadapan mereka. Yoongi mendekati yeoja yang sudah mengisi hati hyungnya ini.

"Lebih baik kita pergi sekarang"

"Hm" dehem Dahyun.

Kedua lawan jenis ini pergi meninggalkan Inseong sendirian. Namun tangan Dahyun masih tetap dicekal oleh Inseong. Hingga Dahyun menghentikan langkahnya. Begitu juga dengan Yoongi yang tadinya berjalan lebih dulu.

"Yak!" teriak Dahyun.

"Aku tidak akan melepaskanmu Dahyun-a" tegas Inseong.

"Lepaskan tanganku!" teriak Dahyun.

"Yak! Lepaskan tangan Dahyun!" geram Yoongi.

Inseong tak mendengarkan apa yang dikatakan oleh Yoongi. Ia tetap menyeret Dahyun menjauh dari Yoongi. Tapi untungnya Yoongi bisa mendapatkan tangan Dahyun yang sebelahnya.

"Lepaskan dia!"

"Tidak akan! Aku tidak akan membiarkan Dahyun di rebut oleh Seokjin biadab itu!"

"Yak! Jaga mulutmu! Jangan pernah kau menyebutnya biadab!"

"Memang kenyataannya seperti itu! Dia yang sudah merebut Dahyun dariku!"

"Kau!"

"Cukup! Hentikan semuanya! Aku tetap tidak akan ikut denganmu, Inseong-ssi!" tegas Dahyun.

Dengan kasar ia menarik tangannya sendiri. Bahkan ia sedikit meringis saat tangannya merasakan sakit di bagian pergelangannya. Setelah itu ia bisa pergi dari hadapan Inseong. Saat ingin mengejar Dahyun, langkahnya dihentikan oleh Yoongi. Ia berdiri dihadapan Inseong dengan tatapan dingin nan tajam.

"Jauh-jauh dari Dahyun!" tegas Yoongi.

Ia pergi menyusul Dahyun yang sudah sedikit jauh dari jaraknya. Meninggalkan Inseong yang menahan amarahnya.

"Arrgghhhh!!!!" teriaknya kesal.

💜
💜
💜

Sepulangnya dari rumah sakit pukul 19.30 malam, Kang Nari menyempatkan dirinya untuk mampir ke sebuah supermarket terdekat. Membeli keperluan bulanan rumahnya. Walaupun dia orang kaya, tapi tetap tidak malu untuk datang ke sebuah toko sekecil supermarket yang ia datangi saat ini.

Saat Nari tengah memilih buah, tanpa ia sadari ada seorang yeoja yang tak sengaja melihatnya di sana. Ia mengerutkan keningnya penasaran.

"Kenapa dia ada di sini? Kata orang-orang dia kaya, tapi kenapa dia membeli kebutuhan sehari-hari di sini? Kenapa tidak di Mall saja? Aku yakin dia pasti membohongi orang-orang kalau dia kaya. Aku video saja" monolognya.

Ia merogoh tasnya untuk mengambil ponselnya dan mulai merekam Kang Nari. Dia benar-benar menginginkan Nari jatuh sejatuh-jatuhnya. Padahal tanpa ia ketahui, keluarganya itu sangat kaya raya sama seperti Seokjin. Dia pun tak sadar kalau mereka bersaudara. Kemudian ia mematikan rekamannya. Ia melihat Nari pergi dari bagian keranjang buah. Saat itu juga ia mengikuti Nari dengan diam-diam.

I'm Fine || Kim Seokjin ✓Where stories live. Discover now